jasa design interior

Salah satu ruangan yang sering di lupakan dalam desain interior adalah ruangan meeting. Padahal ruangan meeting ini sangat penting untuk menentukan maju mundurnya perusahaan. Semua gagasan yang brilian akan muncul dari mulut para karyawan pada saat meeting. Karena waktu itulah yang tepat untuk mengungkapkan segala ide dan gagasan yang inovatif.

Oleh karena itu perlu menyewa jasa design interior untuk menyulap ruang meeting lebih nyaman dan apresiatif. Ruangan meeting dapat disebut juga sebagai hatinya suatu bisnis. Karena di ruangan inilah berbagai ide dan keputusan di produksi. Dengan ide-ide tersebut menentukan perkembangan suatu perusahaan.

Oleh karena itu meskipun tidak digunakan setiap saat ruangan meeting harus mendapat sentuhan desain interior. Untuk jasa design interior ini paling tepat digunakan oleh PT Gema Intermulia. Dengan ditangani oleh tangan-tangan professional, ruangan meeting akan di sulap menjadi ruangan yang menyenangkan, nyaman, dan apresiatif.

Berikut syarat ruangan meeting agar menyenangkan, aman, dan apresiatif, yaitu:

  • Jauh dari mobilitas karyawan. Dalam acara meeting membutuhkan suasana yang tenang karena membutuhkan konsentrasi yang tinggi sehingga ruangan meeting harus jauh dari hingar binger. Usahakan ruang meeting jauh dari mobilitas para karyawan. Pada perusahaan besar biasanya ruangan meeting menggunakan kedap suara.
  • Penentuan jenis ruang meeting. Dalam desain interior perlu dibedakan ruang formal dan ruang meeting informal. Kedua jenis ruang meeting ini memiliki perbedaan ketika akan mendapat sentuhan desain interior. Untuk ruang meeting formal didesain dengan tema resmi dan menyulap ruangan menjadi terkesan tenang dan elegan. Sedangkan untuk ruang meeting non formal di desain lebih santai dan furniture yang digunakan lebih bebas. Begitu pula dalam penataan meja dan kursinya, untuk acara meeting formal biasanya meja ditata seperti lingkaran (round table) sehingga peserta bisa saling berhadapan. Sedangkan untuk acara meeting non formal penataan meja berbentuk U shape. Meeting lebih interaktif dengan disediakan satu speaker untuk presentasi. Untuk layout kursi mengikuti bentuk meja yang dipakai. Biasanya material kursi untuk meeting menggunakan kursi yang empuk, apalagi jika meeting berdurasi lama.
  • Penggunaan warna netral. Hindari warna-warna terang di ruang meeting mulai dari cat tembok sampai penggunaan interior karena hal itu akan membuat peserta tidak focus. Mereka akan lebih memperhatikan warna-warna tersebut dari pada meeting.

Itulah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam mendesain ruangan meeting. Namun lebih baiknya Anda mempercayakan jasa design interior pada ahlinya yaitu PT Gema Intermulia. Anda tidak perlu bingung dengan budget biaya dan penataan ruangan karena semua sudah di percayakan pada Gema Multiguna.