Dress Kain Tenun Rangrang
Dress Kain Tenun Rangrang

Kain tenun rangrang terkenal dengan ciri khas warnanya yang cerah dan menarik, serta motif zigzagnya yang membuat kain tenun jenis ini banyak disukai. Dengan motif dan perpaduan warna-warni yang menarik membuat kain tenun ini mudah dikreasikan. Seperti yang akhir-akhir ini bermunculan, kain tenun rangrang berbagai motif dipajang di toko-toko fashion sudah dalam bentuk dress cantik. Ternyata tidak aneh kok kelihatannya, Dress Kain Tenun Rangrang ternyata nggak kalah cantik dengan dress-dress import.
Suatu karya yang indah hanya lahir dari mereka yang bertangan terampil dan berimaginasi tinggi. Kain tenun yang asal usulnya pakaian sacral pun diubahnya menjadi berbagai jenis dress cantik. Dipadu padankan dengan kain-kain polos dengan warna senada, lalu dibentuk dengan desain dress modern membuat si pemakai makin mempesona. Dress Kain Tenun Rangrang juga bisa dijadikan gamis bagi anda yang suka pakai gamis. Dengan tambahan renda-renda cantik serta hijab warna-warni yang lembut membuat gamis berbahan kain tenun rangrang makin banyak disukai orang.
Sedikit tips jika anda berminat membuat dress dari kain tenun rangrang. Pertama, perhatikan warna dominan kain tenun rangrang. Sesuaikan warna dominan kain tenun rangrang dengan warna kulit anda sehingga saat dipakai menambah pesona anda. Kedua pilih warna kain polos yang sesuai dengan warna kain tenun rangrang sehingga saat di combine hasilnya bagus, tidak kelihatan kaku dan aneh. Nah begitulah informasi tentang Dress Kain Tenun Rangrang.

Tinggalkan balasan