Explore Experience Dengan Ubud Akomodasi
Explore Experience Dengan Ubud Akomodasi

Ubud merupakan salah satu daerah yang ada di Bali. Bali memang selalu menawan dan memiliki berbagai macam akomodasi yang bisa menarik berbagai wisatawan baik wisatawan lokal maupaun wisatawan mancanegara. Salah satu tempat yang kaya akan wisata di Bali yaitu ubud. Ubud akomodasi menyediakan berbagai macam wisata. Baik itu wisata alam hingga wisata petualangan. Ubud merupakan surganya para petualang. Anda bisa menjelajahi wisata Ubud, Bali dengan berbagai tantangan yang berbeda disetiap wisata alamnya. Bagi Anda yang haus akan pengalaman eksplorasi, Anda bisa explore di beberapa wisata alam Ubud berikut ini.

1. Sungai Ayung Ubud

Bali memang selalu terkenal akan pantainya yang menawan. Tak hanya satu pantai saja yang terdapat di Bali. Namun, selain pantai, Bagi Anda para petualang yang ingin mengexplore bumi Bali, Anda bisa mampir ke daerah Ubud yang menyediakan petualan rafting di Sungai Ayung Ubud. Ubud Akomodasi yang satu ini berada di daerah Kedewatan, Ubud, Gianyar Bali. Akomodasi yang diberikan untuk rafting yaitu Anda akan di fasilitasi antar jemput mulai dari start track hingga finish dan makan siang. Untuk menikmati petualangan rafting di sungai Ayung, Anda cukup merogoh kocek mulai dari 350 hingga 400 ribu rupiah per orangnya.

2. Trecking Authentic Bali

Pengalaman eksplorasi di Ubud akomodasi lainnya yaitu trecking authentic Bali. Dengan mengikuti day tour di Ubud ini, Anda akan diberikan berbagai macam akomodasi dengan berbagai macam petualangan-petualangan yang tidak akan membuat Anda jenuh. Trecking ini di mulai dengan menempuh perjalanan 30 menit menggunakan mobil dan selanjutnya Anda akan diarahkan dengan berjalan kaki dan menempuh berbagai macam treck dengan pemandangan yang berbeda-beda pula.

3. Explore Budaya

Bagi Anda yang lelah setelah berwisata berkeliling Ubud Bali, Anda bisa mengunjungi berbagai macam pusat kesenian di Ubud. Ubud merupakan salah satu daerah yang ada di Bali yang menyimpan berbagai macam kesenian khas Bali. Anda bisa relaksasi atau bahkan belajar untuk menari maupun berlatih berbagai macam kesenian yang ada di Ubud Bali. Anda bisa menyaksikan pertunjukan tari Kecak khas Bali di Pura Saraswati Ubud.

Bali memang selalu menyimpan berbagai macam akomodasi wisata. Mulai dari wisata alam, wisata budaya hingga berbagai macam wisata yang membuat Anda tidak berhenti untuk mengexplore bumi Bali. Seperti Ubud, salah satu daerah di Bali yang menyimpan berbagai macam kebudayaan hingga wisata alamnya yang asri dan jarang terjamah oleh manusia sehingga Anda bisa mengexplore diri Anda kedalam berbagai macam wisata yang ditawarkan. Ubud akomodasi wisata yang di sediakan membuat Bali makin melejit di kancah Internasional. Nah, oleh karena itu Indonesia haruslah selalu mempertahankan kebudayaannya. Untuk mencari berbagai macam referensi mengenai wisata Bali, Anda bisa mengaksesnya di internet di Indonesia Travel.

Tinggalkan balasan