Ibu dan anak memiliki hubungan yang sangat erat. Untuk menunjukkan kasih sayang si ibu, seringkali dilakukan dengan cara menimang, menggendong, memeluk dan semua aktivitas tersebut bersentuhan secara langsung dengan anak. Oleh sebab itu anda harus senantiasa menjaga kesehatan ibu dan anak. Apalagi jika anak anda masih bayi dan berusia di bawah 6 bulan. Pada usia tersebut, tubuh bayi masih sangat rentan untuk terkena kuman penyakit. Itulah mengapa di usia tersebut, bayi selalu memakai sarung tangan, kaos kaki dan selimut. Sebagai orang yang selalu bersentuhan dengan bayi anda, jangan sampai andalah yang menyebarkan kuman penyakit ke bayi anda sehingga bayi anda sakit.

Saat bersentuhan dengan anak, seringkali para ibu tidak sadar bahwa dalam kondisi tangan dan tubuh yang kotor anak bisa saja terinfeksi kuman yang menempel di baju atau kulit. Maka dari itu langkah yang paling sederhana yang bisa anda lakukan sebelum bersentuhan dengan bayi anda yaitu dengan mencuci tangan. Mencuci tangan dapat menjaga kesehatan ibu dan anak. Tangan ibu yang sudah bersih itu pun bukan menjadi musuh lagi untuk anak anda. Jika anda seorang ibu yang bekerja seharian di kantor atau bekerja sebagai ibu rumah tangga, anda sebaiknya mandi sebanyak 2x dalam sehari. Sebab aktivitas yang dilakukan bisa saja menimbulkan keringat dan kuman di kulit, sehingga mencuci tangan saja tidaklah cukup.

Sabun Lifebuoy Mildcare merupakan sabun yang tepat untuk anda. Sabun ini menggunakan ekstrak susu dan oat sehingga tubuh dan kulit anda tidak hanya bersih dari kuman namun juga lembut. Khasiat oat ini dipercaya mampu membersihkan kuman dan membunuhnya agar terhindar dari infeksi. Ekstrak susunya dapat menjaga kesehatan kulit anda supaya tetap halus dan lembut. Kini Lifebuoy Mildcare telah hadir dalam bentuk hand sanitizer atau pembersih tangan instan yang dapat anda gunakan dengan praktis ketika anda bepergian dengan anak anda. Dengan demikian anda pun bisa selalu menjaga kesehatan ibu dan anak dimana saja dan kapan saja.

 

Tinggalkan balasan