Bunga Papan

Bisnis bunga papan pada saat ini banyak memiliki peluang bisnis yang menjanjikan, dikarenakan bunga menjadi kebutuhan sehingga akan selalu memiliki permintaan pasar yang cukup tinggi. Dalam setiap kesempatan bunga selalu menjadi primadona mulai dari acara resepsi pernikahan, ulang tahun, hingga momen belasungkawa. Adalah bunga papan yang paling sering digunakan dalam acara-acara yang telah disebutkan tadi. Mungkin anda sering melihatnya dalam acara-acara resepsi, ulang tahun, peresmian gedung atau kantor baru, sampai pada ucapan belasungkawa pun ini selalu terpajang dan mengandung sebuah pesan dari pengirimnya. Dalam hal ini bunganusantara sebagai salah satu pembuat bunga papan sangatlah mengetahui kualitas yang seperti apa yang bisa anda berikan untuk rekan atau kerabat terbaik anda.

Pesan yang terdapat pada kiriman bunga tersebut memiliki maknanya masing-masing. Perlu diperhatikan apabila anda ingin mengirimkan pesan melalui bunga ini anda harus dengan tepat menyampaikannya. Hal itu sangat penting karena anda jangan sampai salah dan malah akan membuat pesan anda tidak tersampaikan dengan baik. Dalam memberikan sebuah karangan bunga jenis ini tentulah memiliki fungsi yang berbeda bagi si pengirim maupun si penerimnya.

Adapun berikut ini adalah penjelasan mengenai fungsi bunga papan untuk si penerima dan pengirimnya :

Fungsi Bunga Papan Untuk Penerima

  1. Membuat Diri Kita Terhibur

Ketika kita sedang mengadakan sebuah acara resepsi pernikahan, peresmian gedung atau kantor baru, berhasil mendapat peningkatan karir akan selalu ada orang yang mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan bahwa mereka ikut turut merasakan kesuksesan atau kebahagiaan yang kita rasakan. Begitupula halnya dengan ketika kita sedang mengalami sebuah musibah berduka cita yang juga akan ada orang terdekat atau rekan bisnis kita yang akan mengirimkan karangan bunga kepada kita. Karangan bunga yang diberikan kepada kita ibarat sebuah penghiburan jikalau mereka memang turut peduli dan merasakan apa yang kita rasakan juga.

  1. Merasa Dihargai

Melihat banyaknya orang-orang yang mengirimkan karangan bunga kepada kita ketika kita sedang berada dalam bahagia ataupun rasa duka cita membuat kita merasa sangat dihargai. Kita turut merasakan bahwa orang-orang memberikan kepeduliannya terhadap kita sehingga itu pun bisa menjadi simbol sebuah apresiasi orang lain terhadap kita. Semakin banyak orang yang memberikan semakin banyak pula orang yang ternyata menjadikan diri kita berarti untuk mereka.

Fungsi Bunga Papan Untuk Pengirim

  1. Menunjukkan Rasa Ikut Berbahagia

Pada suatu momen tertentu misalnya ketika sabahat, rekan kerja kita sedang dalam kebahagiaan misalnya baru saja membuka tempat usaha baru atau peresmian baru kita bisa memberikan suatu rangkaian bunga kepadanya sebagai tanda bahwa kita pun ikut berbahagia atas keberhasilan yang baru saja diterimanya. Pesan itu pun akan membuat penerima merasa dihargai.

  1. Menunjukkan Rasa Bela Sungkawa

Ketika ada seorang kerabat dekat sedang mengalami suatu musibah atau sedang berduka akan sangat baik apabila kita mengirimkan sebuah ucapan duka cita sebagai wujud ucapan bela sungkawa kita dan mungkin saja itu bisa menjadi suatu penghiburan bagi kerabat dekat kita tersebut. Dengan begitu kita pun secara tidak langsung menunjukkan sebuah kepedulian yang sangat besar kepada rekan kita agar ia bisa selalu tegar dan kuat menghadapi cobaan yang sedang terjadi.

  1. Menunjukkan Adanya Sebuah Kerjasama

Sebuah kerjasama dapat terlihat juga dari sebuah kiriman bunga yang kita kirimkan. Biasanya partner bisnis yang memiliki suatu hubungan kerjasama yang baik akan memberikan sebuah karangan bunga untuk perusahaan lain yang menjadi rekannya sebagai wujud sebuah kepedulian dan apresiasi. Dengan begitu kita bisa terus menjalani kerjasama ini dengan semakin baik.

  1. Menunjukkan Pencitraan Baik Dimata Orang Lain

Ketika anda memberikan sebuah rangkaian bunga pasti tertulis nama sebuah organisai, perusahaan atau nama diri sendiri sebagai tanda yang mengirim bunga tersebut. Sehingga siapa saja yang melihatnya itu akan melihat siapa nama pengirimnya dan itu berpotensi untuk membuat pencitraan kita menjadi baik dimata orang lain. Apalagi untuk sebuah perusahaan semakin banyak orang melihat semakin pula dikenal positif oleh orang banyak. Ini bisa dijadikan sebagai sarana berpromosi juga karena menyangkut orang banyak yang dapat melihat sehingga citra kita sebagai pengirim akan semakin dikenal.
Demikianlah penjelasan untuk fungsi untuk pengirim dan penerimanya. Selain itu ada pihak lain juga yang turut mendapatkan sebuah manfaat atau keuntungan dari pemesanan yang dilakukan yaitu toko yang menjualnya. Seperti salah satu toko yang menyediakan jasanya yaitu bunganusantara yang memang mempunyai kualitas dan kuantitas dalam sesuatu yang berhubungan dengan bunga. Dengan begitu anda bisa langsung saja memilih atau membuat sebuah kiriman bunga yang akan anda berikan kepada rekan, atau kerabat bisnis anda.