Setiap kaum hawa pastinya selalu ingin tampil cantik di setiap kesempatan. Saat akan pergi ke suatu acara, biasanya kaum wanita memerlukan waktu persiapan yang lebih panjang untuk merias diri di bandingkan kaum pria yang lebih simpel.

Hingga saat ini, ada banyak jenis kosmetik yang diperlukan kaum wanita untuk membuat penampilan semakin sempurna, dan berbagai noda hitam di wajah dapat di samarkan.

Salah satu produk yang kini banyak dicari adalah Concealer Revlon. Mengapa harus Revlon? Karena brand ini memang menghadirkan ratusan jenis make-up yang berkualitas dengan harga bersahabat. Concealer memiliki fungsi utama untuk menyamarkan ketidak sempurnakan di bagian wajah seperti adanya warna gelap di bagian bawah mata, bekas jerawat, bekas luka, dan lainnya.

Namun tahukah anda bahwa concealer juga memiliki fungsi lain yang tidak diketahui banyak orang? Berikut akan kami paparkan.

1. Sebagai Alas lipstik

Concealer Revlon selain ampuh menyamarkan ketidaksempurnaan di wajah, juga bisa anda manfaatkan untuk membuat tampilan lipstik lebih rapi, tahan lama, dan membuat bentuk bibir lebih berdimensi.

Caranya, gunakan concealer menggunakan brush atau jari di bagian bibir dan pastikan krim tersebut terbaur secara merata, tunggu hingga kering kemudian anda bisa melapisnya dengan lipstik. Dengan concealer ini, maka lipstik akan lebih tahan lama dan tidak akan menempel di gigi atau luar bibir.

2.Memaksimalkan fungsi maskara

Jika maskara yang anda miliki tidak dapat membuat bulu mata terlihat bervolume seperti halnya produk yang lebih mahal, maka anda bisa memanfaatkan concealer untuk membuatnya lebih tebal dan lentik.

Cara menggunakannya, gunakan brush kecil lalu pulaskan concealer bertekstur cair dari mulai pangkal sampai dengan ujung bulu mata kemudian barulah anda bisa menggunakan maskara.

3.Sebagai pengganti Eyeshadow

Bagi anda yang memiliki kelopak mata berwarna lebih gelap, untuk menyamarkannya maka anda harus menggunakan eyeshadow. Namun jika dalam waktu terdesak anda tidak memiliki produk ini, maka anda bisa memanfaatkan Concealer yang sesuai dengan warna kulit anda. Aplikasikan concealer pada kelopak dan bawah mata sehingga akan membuat wajah yang terlihat mengantuk menjadi lebih segar.

Itulah 3 fungsi lain dari Concealer untuk menyempurnakan penampilan anda, selamat mencoba!

 

Tinggalkan balasan