Fashion Retro Untuk Wanita Berhijab

Trend fashion untuk wanita yang mengenakan hijab, dari tahun ke tahun memang selalu berkembang. Tidak terkesan kaku, justru terlihat sangat bergaya. Hijab tidak menjadikan wanita memiliki batasan untuk bisa kreatif dalam memadukan gaya fashion. Wanita berhijab tetap bisa mengikuti trend fashion tetapi tetap tidak terlepas dari menjalankan kewajiban agamanya untuk menutup aurat.

Bahkan saat ini, wanita yang mengenakan hijab juga bisa berbusana dengan gaya fashion retroSetiap pergantian tahun, trend fashion pun juga ikut berganti. Tidak hanya gaya berbusana terbaru yang muncul, tetapi akhir-akhir ini juga trend fashion lama yang sempat booming zaman dulu ikut kembali. Seperti trend fashion retro yang sempat booming di tahun 70-an. Trend fashion ini juga ikut memengaruhi gaya berbusana wanita berhijab.

Banyak fashion item retro yang cocok dikenakan oleh wanita berhijab. Tinggal kalian saja yang harus kreatif memadukannya dengan hijab yang dikenakan. Kalian, wanita berhijab yang ingin bergaya retro yang terkesan klasik bisa mengenakan gamis dengan warna-warna yang cerah. Bisa dengan mengenakan gamis polos atau yang bermotif simetris dengan perpaduan banyak warna.

Kalian bisa mengombinasikannya dengan hijab yang kalian kenakan. Selain itu, kalian juga bisa melengkapinya dengan aksesori seperti kacamata dengan bingkai yang lebar atau dengan mengenakan tas. Kalau ingin mengenakan celana juga bisa. Kalian bia mengenakan celana cutbray polos ataupun yang bermotif. Bisa mengenakan celana cutbray motif polkadot atau bunga-bunga.

Celana ini bisa kalian padukan dengan kaus dan rompi. Untuk menyesuaikannya dengan hijab yang kalian kenanakan, pakailah hijab yang warnanya sesuai dengan busana kalian. Untuk menonjolkan gaya fashion retro, kalian juga bisa mengenakan sepatu boots dan juga jaket kulit. Padupadankan saja dengan busana yang kalian kenakan.

Perlu diingat juga, karena gaya retro ini muncul di zaman dahulu sekali, kenakan hijab dengan gaya yang sederhana. Tidak perlu mengenakan hijab dengan cara yang rumit, karena nantinya bisa menenggelamkan kesan retro yang klasik dan berani. Kenakan saja hijab dengan cara yang sederhana dan sesuai dengan gaya retro yang melekat dalam gaya berbusana kalian.

Tinggalkan balasan