Garut adalah suatu kota yang terdapat tak jauh dari Bandung. Kota ini mempunyai wisata alam yang banyak lantaran tiap-tiap lokasi yang tampak mengagumkan dilindungi hingga jadi obyek wisata dengan pemakaian alam yang indah serta bagus, seperti keindahan pantai, pegunungan, rimba yang rindang, sebagian ada penginapan di kota Garut seperti dengan kota yang lain yang menyebar baik berbentuk home stay ataupun hotel yang lain. Umumnya untuk tarif empat wisata serta penginapan murah di garut sebesar lebih 100 ribu. Yang umumnya ada di seputar obyek wisata. Sempatkah anda berkunjung ke kota di Garut dan mencoba menginap Hotel di Garut? Untuk anda yang mempunyai gagasan untuk berwisata ke garut anda tak perlu cemas masalah penginapan, dimana saja ada terlebih di tepi jalan raya senantiasa ada di tiap-tiap daerah supaya lebih gampang mencarinya Sentra Oleh oleh khas Garut.

HDG Team Logo

Salah satu Hotel di Garut yang paling tua umurnya yaitu penginapan Tirtagangga yang berlokasi di daerah cipanas Garut. Pasalnya hotel itu di bangun pada th. 1964 lalu di bangun lagi pada th. 2002. Meskipun penginapan ini yaitu tempat penginapan yang mempunyai histori panjang dan telah berusia tetapi rencana bangunan yang dipunyai yaitu rencana bangunan moderen yang pas jadi alternatif tempat bermalam beberapa entrepreneur yang memerlukan refreshing sesaat di dalam aktivitas harian mereka dengan penginapan Tirtagangga Garut yang memanglah ditujukan kelas menengah ke atas. Rencana moderen yang diaplikasikan nyaris di tiap-tiap bangunan namun pasti tak lupa terselip sebagian unsur khas sunda yang memberi ciri jati diri mereka juga sebagai orang Jawa Barat pada terutama.

Tersebut daftar penginapan Tirtagangga Garut yang dapat saya berikan pada anda. mudah-mudahan bisa jadi rekomendasi anda untuk bermalam serta nikmati semua sarana yang ada pada saat liburan ke kota Garut.

Type Kamar Harga

Hari Umum Hari Libur (Minggu serta libur nasional)

Superior Rp. 425. 000, – Rp. 635. 000, –

Suite Rp. 920. 000, – Rp. 1. 200. 000, –

Family Suite Rp. 700. 000, – Rp. 985. 000, –

Deluxe Rp. 535. 000, – Rp. 765. 000, –

Extra Bed Rp. 125. 000, – Rp. 190. 000, –

Harga penginapan hotel tersebut di atas bakal beralih sesuaikan dengan type hari yang di hadapi. Terlebih bila anda bertandang serta bermalam di hari khusus yakni pada hari libur besar keagamaan kemungkinan besar harga yang dibanderol bakal lebih mahal dari harga pada hari libur umum.

penginapan Tirtagangga Garut sebanding dengan sarana yang di tawarkan diantaranya, restoran dengan beragam jenis menu makanan komplit baik menu Indonesia ataupun menu western atau chinese juga ada. Diluar itu restoran itu bakal beroperasi sepanjang 24 jam penuh. Sarana lain yang tidak kalah menarik yaitu terdapatnya kolam air panas yang dapat juga dipakai untuk berobat. Kolam yang berdiameter 4 mtr. ini dapat dipakai oleh beberapa tamu hotel sekalian untuk umum. Air panas yang ada di hotel ini adalah air panas alami yang segera mengalir dari mata air panas punya pribadi yang berlokasi di kaki gunung Guntur. Di sini anda bakal memperoleh sensasi relaksasi yang beri kesegaran tubuh dan pengobatan yang terbilang alami. Anda bisa pilih kolam therapy yang pribadi bila anda inginkan ada privacy disana. Hingga anda bakal memperoleh ketenangan dalam lakukan penyembuhan. Sekian resensi saya tentang hotel Tirtagangga Garut.