Harga Laptop Toshiba
Harga Laptop Toshiba

Harga laptop toshiba РJIka anda sedang mencari sebuah komputer, laptop, maupun notebook untuk keperluan pekerjaan anda maupun untuk dipakai bersekolah dan kuliah, ada baiknya anda cari tahu terlebih dahulu mengenai detail komputer laptop maupun notebook  untuk mencari tahu mengenai hal tersebut anda tidak perlu pergi ke tokonya. Anda bisa mencari tahu detailnya hanya lewat internet, dengan browsing atau searching.

Banyaknya toko aksesoris komputer di media online anda dapat memilih berbagai merk laptop dan notebook beserta detail informasi mengenainya sudah lengkap ada di laman internet anda. Anda dapat mencari tahu mengenai laptop keluaran toshiba, asus, acer dan lainnya.

Disamping itu pun anda bisa mengetahui pula mana keluaran baru dan mana keluaran lama, disertai detail harganya. Anda dapat mengetahui harga laptop toshiba, harga laptop asus, harga laptop acer, dan daftar harga laptop merk lainnya.

Sebelum anda memuntuskan untuk menjatuhkan pilihan pada satu merk laptop atau notebook tertentu, ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu mengenai kelebihan dan kekurangan dari laptop dan notebook dengan merk tertentu. Berikut akan disajikan kelebihan dan kekurangan dari beberapa merk dan blanded laptop dan notebook :

  1. Acer

Kelebihan : acer memiliki beberapa kelebihan diantaranya desain yang bagus, dilengkapi dengan berbagai pilihan warna yang menarik; laptop dan notebook acer memiliki harga terjangkau di banding dengan merk yang lainnya; serta dilengkapi service support yang baik, semua kerusakan yang terjadi dalam masa garansi, akan segera diperbaiki dengan waktu yang cepat.

Kelemahan : adapun kekurangan atau kelemahan laptop merk acer diantaranya ketahanan casing dan kualitas keyboard sangat buruk; serta memiliki panel LCD mudah retak.

  1. Toshiba

Kelebihan : toshiba merupakan merk laptop unggulan di Indonesia dengan harga jual yang kembali; produk, suku cadang dan service center mudah di cari; LCD sangat bagus dengan kontrusinya yang kokoh.

Kelemahan : desain yang tidak bervariasi;  harganya tergolong mahal; serta pemberian nama produk yang tidak jelas dan acak-acalan.

  1. Samsung

Kelebihan: layarnya terang dan bening; kualitas komponen yang bagus; desain tampilannya menarik; service center banyak terdapat di Idonesia; banyak aplikasi dengan fitur fast start.

Kelemahan; distribusi beberapa paketnya sering tidak merata dan lambat; serta tidak disertai master / driver webcam pada paketnya sehingga harus mencari sendiri.

  1. Lenovo

Kelebihan : vendor ini merupakan representatif dari IBM; harga terjangkau; dan beberapa produksinya merupakan laptop tahan air.

Tinggalkan balasan