paket internet murah
paket internet murah

Sedikitnya ada 3 jenis paket internet paling murah yang diluncurkan oleh Axis kepada masyarakat di Indonesia. Ketiga paket internet Axis tersebut adalah paket BRONET, paket OBOR dan paket KZL Axis. Paket Bronet yaitu paket tarif irit Internet berbasis kuota (volume based). Paket BRONET tersedia di *123# menu Internet & BB, *123*887# dan AXISNet. Paket Obor Axis.

Paket OBOR adalah paket Internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 – 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampe puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. Sedangkan Paket KZL Axis merupakan paket internet Axis untuk  Chat/Sosmed/Musik/Browsing yang dapat diakses melalui *123*4# atau AXISNET oleh semua Pelanggan AXIS tanpa terkecuali.

paket internet paling murah

Kualitas kecepatan akses internet serta jangkauan dari ketiga paket internet paling murah tersebut sangat baik jika dibandingkan dengan operator layanan seluler lainnya.  Ada beberapa harga dari jenis paket internet paling murah yang diluncurkan oleh Axis yaitu paket BRONET, OBOR dan paket KZL Axis. Adapun harga – harga dari ketiga paket internet paling murah Axis tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Paket BRONET dengan harga mulai dari 1500 rupiah hingga harga 40.900 rupiah saja yang mana besarnya kafasitas data yang dimiliki oleh paket ini adalah mulai dari 15 MB hingga 3 GB
  2. Paket OBOR. Paket internet ini dijual dengan harga mulai dari 39.900 rupiah hingga 54.900 rupiah dengan kafasitas data yang dimilikinya adalah mulai 10 GB hingga 15 GB
  3. Paket KZL Axis. Paket internet ini dijual dengan harga mulai 900 rupiah hingga 14.900 rupiah saja

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan jenis dan harga yang ditetapkan untuk beberapa jenis paket internet paling murah yang dikeluarkan oleh Axis. Memang jika kita lihat dari data di atas, maka harga untuk ketiga paket internet Axis tersebut begitu sangat murah dan terjangkau oleh siapa saja terutama untuk kalangan anak SLTA, remaja dan mahasiswa.

Tinggalkan balasan