Toyota Yaris sebagai mobil hatchback andalan dari Toyota memang hampir selalu menjadi hot item di tanah air. Kini bahkan telah hadir New Toyota Yaris. Kemunculannya memang dirasa perlu karena pesaing-pesaingnya seperti Honda Jazz serta Ford Fiesta telah terlebih dahulu meluncurkan varian terbaru. Harga Toyota Yaris versi baru tentu banyak ditunggu-tunggu terutama oleh pecinta mobil model hatchback. Tagline Let the Fun Begin membuat Toyota Yaris ini semakin lekat dengan image anak muda.

1. All New Toyota Yaris hadir dengan mengusung konsep body aerodinamis sehingga aura   yang ditampilkan jauh lebih sporty. Basis desainnya tetap khas anak muda karena memang segmen pasarnya ialah anak-anak muda yang aktif.

2. Dari segi eksterior, body sporty serta aerodinamis sangat jelas terlihat. Headlamp    menggunakan model yang lebih sipit serta tajam. Sementara front bumpernya dihiasi spoiler yang lebih klop serta gagah.

3. Foglamp Toyota Yaris mempertahankan bentuk bulat serta tertanam rapi dalam casing warna hitam. Ada juga LED DRL di bawah bumper. Sementara body sampingnya mengikuti lekukan ke belakang.

4. Harga Toyota Yaris turut dibarengi interior mewah serta bagasi yang lebih luas. Warna hitam masih mendominasi dashboard dengan material yang tidak murahan serta tambahan aneka aksen krom.

5. Pada Toyota Yaris tipe tertinggi yaitu TRD S Matic, layar display pada dashboard telah menggunakan teknologi canggih touch screen serta air gesture. Tampilan panel speedometernya juga lebih sporty serta terang agar informasi dapat ditampilkan secara lebih atraktif.

6. Stir kemudi telah dirancang agar lebih atraktif seperti stir racing. Jok mobil juga mengalami peningkatan kualitas dengan menggunakan material semi bucket seat.

7. Harga Toyota Yaris yang menyasar segmen anak muda ini sangat tepat karena kapasitas kabin hanya untuk empat orang dewasa saja. Terdapat pula penambahan bagasi sehingga daya tampungnya lebih besar daripada versi terdahulu.

Setelah membahas habis spesifikasinya, saatnya kita melirik berapa kira-kira harga dari Toyota Yaris ini. Harga akan tergantung dari tipe dan transmisi yang kita pilih. Untuk varian terendah yaitu E M/T, harganya adalah sebesar Rp 227.800.000,-. Kemudian beralih ke tipe E A/T, harganya ada di kisaran Rp 238.600.000,-. Ketiga ada tipe G M/T yang banderolnya mencapai Rp 236.100.00,-. Lalu ada lagi tipe G A/T dengan harga Rp 246.100.000,-. Tipe tertinggi yaitu TRD S M/T dibanderol seharga Rp258.000.000. Sementara tipe TRD S A/T seharga Rp 258.800.000,-. Harga di atas adalah harga OTR Jakarta. Di kota lain, harga di atas dapat berbeda. Demikian adalah ulasan terkait harga serta spesifikasi dari Toyota Yaris. Untuk keterangan lebih lengkap terkait harga Toyota Yaris dan spesifikasinya, kita bisa menuju website Auto2000.co.id.