interior kantor Jakarta
interior kantor Jakarta

Desain interior kantor merupakan bagian penting ketika anda akan membuat sebuah kantor. Interior kantor yang menawan akan memberikan stimulant munculnya ide – ide brilian dari para pegawainya. Di Jakarta yang notabene sebagai pusat bermukimnya perkantoran, kita sangat memerlukan seorang desainer interior yang bisa menciptakan interior kantor yang nyaman dan menyenagkan. Interior kantor Jakarta harus dibuat senyaman mungkin. Konsep interior kantor minimalis dan modern manjadi pilihan yang tepat untuk membuat interior kantor yang nyaman dan mnyenagkan bagi para pegawainya.

Desain interior kantor minimalis dan modern ini merupakan pilihan tepat untuk interior kantor Jakarta. Desain ini merupakan ide brilian jika para pegawai kita ingin bekerja dengan santai tetapi tatap fokus. Desain interior kantor tidak harus selalu formal dan terkesan kaku. Jika terlalu kaku, justru malah akan mengurangi bahkan meniadakan ide – ide cemerlang dari para pegawainya. Desain interior kantor minimalis dan modern bisa menginspirasi anda yang menginginkan sebuah interior kantor yang modern namun tetap gaya. Desain interior kantor minimalis memfokuskan aksen alami dari kayu pada meja dan rak. Hal ini akan melahirkan nuansa kantor yang mewah namun sangat nyaman. Penempatan kursi atau meja yang berwarna cerah akan memperlihatkan tempat kerja yang tidak membosankan.

Desain interior kantor minimalis dan modern yang sangat cocok sebagai interior kantor Jakarta bisa kita tata dengan cara sebagai berikut :

  1. Desain interior kantor modern terlebih lagi gaya minimalis identik dengan warna putih, patut di coba. Ruangan kantor yang tidak terlalu luas, dengan menggunakan warna putih akan memberikan efek ruangan jadi terlihat lebih luas.
  2. Dekorasi warna gelap seperti hitam atau cokelat bisa juga Anda pertimbangkan, untuk menciptakan kesan ruang kantor jadi mewah.
  3. Rak penyimpanan menempel atau mengambang pada dinding adalah solusi yang tepat, apalagi jika ruang kantor Anda berukuran kecil atau sempit.
  4. Penggunaan kaca besar sebagai dinding tidak hanya bisa memberikan kesan minimalis modern, tetapi juga akan memberikan kesan luas karena pandangan mata bisa lebih jauh dan tidak membuat jenuh.
  5. Anda juga bisa menempatkan lampu gantung sebagai hiasan yang bisa menjadi aksen point pada ruangan.
  6. Tidak ada salahnya juga bila Anda mengantungkan satu atau dua lukisan pada dinding kantor.