Jenis Kemeja Pria Yang Wajib Diketahui
Jenis Kemeja Pria Yang Wajib Diketahui

Perkembangan fashion dari hari ke hari berkembang dengan sangat cepat. Banyak jenis pakaian yang berkembang namun tetap menjadi favorit bagi sebagian orang, salah satunya adalah kemeja. Pakaian yang berfungsi untuk melindungi tubuh bagian atas tersebut memiliki banyak jenis dan motif, akan tetapi terdapat beberapa jenis diantara baju kemeja pria terbaru yang tetap menjadi pilihan bagi sebagian besar pria.

Jenis baju kemeja untuk pria terbaru yang sudah ada sejak dahulu dan hingga sekarang tetap menjadi pilihan bagi sebagian orang karena kembali menjadi salah satu tren busana adalah kemeja denim. Kemeja yang terbuat dari kain denim tersebut tidak hanya digunakan sebagai jaket namun juga sebagai kemeja untuk santai ataupun untuk acara semi-formal. Jenis kemeja ini dapat dipadukan dengan menggunakan jas untuk acara semi formal dan dapat dipadukan dengan dessert boots untuk lebih menonjolkan karakter maskulin.

Jenis kedua adalah kemeja flannel. Kemeja yang biasanya bermotif kotak-kotak ini terbuat dari kain flannel yang halus dan hangat. Jenis kemeja ini telah menjadi trend sekitar tahun 90an. Pesona kemeja ini bukan hanya mampu menarik perhatian dari para pria yang dapat memadupadankan dengan jaket kulit atau jaket army dengan atau tanpa lengan namun juga mampu menarik perhatian dari kaum hawa.

Selain jenis kemeja tersebut, terdapat beberapa jenis kemeja yang menjadi baju kemeja pria terbaru yang dapat diperoleh di Dryshirt, yaitu :

  • Kemeja polos yang akan menjadi favorit bagi siapapun dan hingga waktu kapanpun. Warna hitam dan putih masih menjadi pilihan yang paling disukai karena dapat dipadukan dengan jenis atasan atau dasi warna apapun.
  • Kemeja batik yang didesain dan dipadukan sesuai dengan motif yang tercetak pada kain batik. Saat ini kemeja batik bukan merupakan baju kuno yang tidak trend malah saat ini banyak yang menggunakan baju batik sebagai dress code dan digunakan untuk datang ke acara formal seperti pernikahan.
  • Baju print dengan motif ramai seperti bunga saat ini menjadi salah satu jenis kemeja yang sedang trend dan dengan warna yang beragam misalnya warna pastel atau hitam yang tidak terlalu mencolok.

Tinggalkan balasan