videotron led maxgo

Jual LED Videotron Beragam Jenis

Videotron sangat dipengaruhi oleh teknologi LED yang digunakan. LED atau light emiting diode mempunyai banyak jenis. Ada LED dengan cahaya yang lebih tidak begitu tajam untuk kualitas standar. Terdapat pula kualitas bagus yang lebih tajam yang ditawarkan oleh tempat yang jual LED videotron. LED tersebut menentukan jelas atau tidaknya tayangan dalam videotron. Penggunaanya juga harus disesuaikan dengan lokasi penempatan videotron. LED yang dipergunakan pada videotron memiliki dua jenis yaitu jenis DIP LED dan SMD LED. Masing-masing LED mempunyai karakter dan kelebihannya tersendiri dalam kecerahan serta ketajaman cahaya yang dihasilkan. Maka dari itu antara videotron untuk indoor dan outdoor menggunakan jenis LED yang berbeda. Berikut adalah penjelasan mengenai jenis LED untuk tambahan informasi.

Beberapa Jenis LED untuk Videotron

Jenis LED yang pertama disebut sebagai DIP single lamp. LED jenis yang satu ini mempunyai intensitas cahaya yang lebih cerah dan tajam untuk digunakan dalam videotron. Tempat yang jual LED videotron menyediakan jenis DIP yang banyak dicari untuk keperluan videotron. LED jenis DIP ini kebanyakan digunakan untuk videotron outdoor dibandingkan untuk indoor. Pemilihan tersebut dilakukan karena di luar ruangan memang membutuhkan videotron dengan cahaya yang tajam agar bisa terbaca meskipun pada siang hari yang sangat cerah. Jenis DIP tersebut juga memiliki kelebihan dalam jarak pandang. Cahaya yang tajam membuat jenis LED yang satu ini bisa terlihat dalam jarak yang lumayan jauh. Untuk masalah harga, jenis DIP kini sudah banyak yang lebih terjangkau dan tidak berbeda jauh dengan harga LED jenis di bawahnya.

Satu lagi jenis LED yaitu SMD LED. Kualitas ini tentu lebih rendah dari jenis DIP. Cahaya yang dibuat dari LED jenis SMD tidak secerah dan setajam DIP. Walaupun begitu, jenis LED ini tetap dibutuhkan, terutama untuk pemasangan pada videotron di dalam ruangan. Maxgo.co.id salah satu pilihan tempat untuk Anda mendapatkan LED jenis yang satu ini untuk keperluan videotron. Cahaya yang tidak terlalu tajam dari SMD sering dimanfaatkan oleh yang jual LED videotron untuk penggunaan atau pemasangan di ruang yang lebih redup cahayanya.

Tinggalkan balasan