Agar kelembapan kulit anak bayi anda tetap terjaga dan menghindari kulit bayi yang kusam dan kasar. Maka perlu menggunakan lotion khusus untuk kulit bayi kecil, kegunaan lotion ini adalah sama dengan lotion bagi orang dewasa, yakni:

  1. Menjaga kelembapan kulit,
  2. Melembutkan struktur kulit luar bayi,
  3. Memberika perlindungan dari gigitan nyamuk atau serangga lain karea aroma yang dimiliki,
  4. Dan lain-lain.

Memilih lotion untuk anak balita sebaiknya memperhatikan komposisi bahan, pergunakan yang tidak mengandung alkohol. Serta memiliki aroma yang lembut agar tidak menganggu pernafasan balita anda. Pemakaian lotion untuk bayi pun sebaiknya tidak dilakukan setiap hari, cukup 2 hari sekali dengan jumlah yang sedikit saja. Agar kulit bayi bisa menyesuaikan dengan produk yang diaplikasikn ke kulitnya yang sensitif. Setelah bayi anda beranjak dewasa maka intensitas pemakaian lotion bisa ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan.

Untuk keperluan lotion anak bayi anda bisa percayakan kepada Zwitsal Lotion yang khusus untuk kulit lembut si kecil. Tersedia dalam kemasan yang beragam sehingga bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Untuk mendapatkan paket hemat, anda bisa membeli kemasan paket dari Zwitsal lengkap dengan tas. Sehingga mendapatkan rangkaian produk yang beragam dan dengan harga yang berkawan. Anda tidak akan menyesal memilih Zwitsal, sebab Zwitsal memahami kebutuhan kulit bayi anda!