Musim Liga Champion mengharuskan semua tim melebarkan sayap dan mempertaruhkan segalanya demi meraih kemenangan, dan oleh sebab itu semua prediksi bola akurat yang selalu dinantikan oleh para supporter menjadi sorotan penting dikala tim kesayangannya bertanding. Malam yang penuh menegangkan disaat perdelapan final antara Man. City vs Barcelona.

Kemenangan diraih oleh Barcelona sebagai wakil dan juga tim terkuat Spanyol dengan skor tipis 1 – 0. Namun saat pertandingan usai bukannya sang pemenang yang menerima banyak pujian malahan sebaliknya, sang penjaga gawang Man. City Joe Hart yang pada saat pertandingan bermain layaknya superstar dunia.

Pada laga tersebut Barca sangat menguasai ball positions dan juga berbagai serangan yang dilancarkan ke Man. City sangat bertubi – tubi. Beberapa peluang emas gagal dan mampu di tepis oleh Joe Hart yang sangat gesit dalam penyelamatan gawangnya. Barca sangat frustasi apalagi pemain bintangnya L. Messi dan juga Neymar, beberapa peluangnya hilang karena kiper lawan sungguh tangguh.

Walaupun pada akhirnya gawang Man. City harus kebobolan dan skor berakhir dengan kemenangan 1 angka untuk Barca, namun patut dipuji seperti yang dikatakan oleh Luis Enrique pelatih Barca “peluang emas kami sangat banyak, namun lini pertahanan Joe Hart membuat peluang kami hilang” selain itu juga Pelatih Barca tersebut mengatakan bahwa “kami pantas menang karena kami berjuang sangat keras pada saat itu untuk mematahkan lini pertahanan Joe Hart yang begitu kuat”

Joe Hart kiper berusia 27 tahun itu kini menjadi sorotan pada pertandingan akbar liga Champions 2015, namun harus menerima kekalahan yang kala itu gol tercipta oleh Ivan Rakitic. Pada pertandingan tersebut Joe Hart melakukan 10 kali penyelamatan yang sangat Brilian dan membuat lini depan El Barca sempat frustasi dari peluang demi peluang yang berhasil digagalkan oleh Joe Hart. Akhirnya Liga Champions untuk Man. City harus terhenti langkahnya oleh raksasa Spanyol Barcelona.