Anda pengguna mesin kasir casio, atau calon pembeli mesin kasir casio? Informasi tentang Keunggulan Mesin Kasir Casio ini bisa memberikan kabar baik bagi anda. Dari beberapa keunggulan yang kami sebutkan, mudah-mudahan anda bisa merasakannya setelah anda menggunakan salah satu produk mesin kasir casio:

Department: terdaat 20 total maksimum departemen yang bisa digunakan untuk kelompok barang dagangan.

PLU: total maksimum 120 PLU atau kode item barang yang dapat digunakan untuk merepresentasikan setiap item dari barang dagangan.

Clerks/Kasir: maksimal 8 kasir

Tender payment method: cash, credit, cheque

Fitur: 4 level tax/pajak

Laporan: memiliki laporan standar cash register (X-report dan Z-report) meliputi; financial report untuk monitoring summary omzet penjualan, periodic Z reports untuk monitoring omzet penjualan pada periode tertentu, PLU Z report untuk monitoring penjualan untuk masing-masing PLU.

Printer: Casio cash register menggunakan printer jenis drum untuk mencetak struk penjualan. Ukuran kertas yang digunakan berukuran lebar 58 cm.

Cash drawer: menggunakan jenis cash drawer small cash drawer atau medium cash drawer.

Dimensi: ukuran dari cash register casio CR140 adalah 330 x 360 x 203 mm dengan berat sekitar 4.1kg. Ukuran CR140 dengan versi medium cash drawer adalah 410 x 450 x 250 mm dengan berat sekitar 9kg.

Demikianlah Keunggulan Mesin Kasir Casio yang bisa anda jadikan pertimbangan dalam memilih jenis mesin kasir yang sesuai dengan kebutuhan anda.