Hitz
Hitz

Axis memang selalu hadir menjadi solusi bagi konsumennya.  Bagaimana tidak,  axis selalu menawarkan yang terbaik kepada konsumen.  Terbaik dalam segi layanan maupun harga.  Ya,  axis dikenal sebagai provider yang menawarkan produknya dengan harga yang murah murah namun kualitasnya tetap terjamin.  

Salah satu produk unggulan axis adalah paketan Hitz yang memberikan banyak keuntungan kepada konsumennya.  Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa ansa dapatkan jika anda mendaftarkan paket satu ini,  di antaranya yaitu :

1. Mendapatkan bonus pemakaian line

Ya,  siapa sih yang tidak mengenal aplikasi sosial media satu ini.  Sekarang ini banyak sekali orang yang memiliki akun line.  Tidak lain dan tidak bukan akun ini digunakan untuk chatting atau mengobrol,  kemudian juga bisa nelpon dan video call.  Ketiga fitur itu tentunya membutuhkan kuota apalagi jika anda melakukan telpon atau video call kuota yang dibutuhkan dan akan terbuang bisa sangat banyak dan itu akan membuat kuota anda ceoat habis.  

Hitz
Hitz

Namun jika anda mendaftar paket dari axis yang telah disebutkan di atas dan sebagaimana yang ada di gambar,  semua fitur line itu bisa anda nikmati dengan bonus dari axis sehingga anda tidak perlu menghambur-hamburkan kuota anda. Dan anda bisa lebih leluasa dalam melakukan chatting,  teleponan bahkan sampai video call karena kuota menjadi tidak cepat habis.

2. Bonus menggunakan whatsapp

Ada pula aplikasi pengganti sms dan telpon klasik yang hanya menggunakan kuota internet bukan lagi menunggu akan pulsa yaitu aplikasi whatsapp.  Meskipun aplikasi ini terbilang aplikasi yang hemat kuota namun anda bisa lebih hemat sebab di paket internet dari axis anda memperoleh bonus menggunakan whatsapp.

3. BBM sepuasnya

Atau bagi anda yang nemiliki akun bbm juga anda bisa menikmati bbm secara puas karena unlimited di paket ibternet murah dari axis.

Itulah beberapa keuntungan jika anda mendaftar untuk mengonsumsi paket internet murah dsri axis yaitu paket Hitz.  Maka dari itu segera beli paket ini sekarang juga.