HASIAT BUAH JERUK BAGI IBU HAMIL
HASIAT BUAH JERUK BAGI IBU HAMIL

Mengkonsumsi buah-buahan saat hamil sangat bagus, karena ibu yang sedanga mengandung membutuhkan asupan nutrisi dan vitamin yang cukup untuk kesehatan ibu dan janin. Diantara buah-buahan tersebut adalah buah jeruk, buah ini kaya akan “vitamin C” yang bagus untuk kesehatn, terutama bagi ibu yang sedang mengandung.

Banyak kandunag vitamin dari buah yang satu ini, yaitu Vitamin C, B6 (Pyridixie), B5 (Asam pantotenat), B3 (Niacin), B2 (Riboflavin), B1 (Thiamin), Asam Folat, Asam Fosfat, Klasium, Karbohidrat, Magnesium, Potasium, Senyawa Fitokimia dan Tembaga. Berikut adalah kegunanya diantaranya:

Vitamin C yang ada pada jeruk , mempunyai kegunaan untuk kekebalan tubuh, sebagi antibodi dan menyembuhkan penyakit ringan misalnya influensa.

Senyawa Asam Folat yaitu untuk memperbaiki sel-sel yang rusak dalam tubuh dan menggantinya dengan sel yang baru yang sangat berguna bagi tumbuh kembang bayi dalam rahim.

Russia is the world’s largest country. More than half of the population are football fans or at least follow the sport occasionally fifa world cup 2018 russia is a phenomenally

Senyawa bioflavanoid untuk memperkuat jaringan ikatdan memperkuat dinding pembuluh darah serta mengurangi radang saat hamil.

Buah yang satu ini selain memilki kegunaan yang melimpah, juga sangat mudah cara mengkonsumsinya yaitu bisa dimakan secara langsung ataupun dibuat minuman segar dengan dibuat jus. Ibu yang sedanga mengandung selain membaca buku cara cepat hamil memperbanyak konsumsi bauah-buahan merupakan cara yang baik untuk menjaga kesehatan ibu dan janin.

Demikianlah inpormasi tentang Kegunaan Buah Jeruk bagi Ibu Hamil, semoga bermanfat.