pilih kuota atau unlimited
pilih kuota atau unlimited

Tentunya dalam kehidupan kamu sehari-hari, apakah kamu memakai internet? Contoh misalnya, dalam bekerja? Dalam kuliahmu atau bahkan dalam sekolah kamu? Karna seiring berkembangnya jaman yang kita ketahui sekarang internet sudah banyak yang menggunakan, hampir dari semua kalangan sekarang sudah memakai internet.

Seperti yan kita ketahui internet sudah sering kita jumpai, walaupun apapun gadget mu, semua sudah memakai internet? Tapi apakah kamu tahu macam-macam paket internet? Ada yang paket kuota atau unlimited dengan FUP? Kira-kira kalau kamu memilih, kamu pilih yang mana?

Nah disini saya akan menjelaskan mengenai paket kuota atau unlimited dengan FUP, supaya kamu jelas dengan penjelasannya dan perbedaannya sehingga kamu bisa tepat dalam memilih paket internet untuk aktivitas kamu sehari-hari.

Kamu Pilih Paket Kuota atau Unlimited dengan FUP?

Pertama saya akan menjelaskan mengenai apa sih perbedaannya bila kamu memakai paket kuota dalam berinternet bukan dengan unlimited dengan FUP. Sebenarnya sih tidak ada bedanya, Cuma semua tergantung balik lagi kepada kamu sendiri, kira-kira kamu lebih suka pakai yang mana untuk berinternetan.

Bila kamu dalam sehari-hari suka beraktivitas dengan smartphone, dan kamu aktif di sosial media, chatting atau YouTube bahkan kamu suak mendownload aplikasi memakai smartphone kamu. Berarti kamu tipe yang cocok memakai paket unlimited dengan FUP.

Beda bila kamu suka main game mobile di smartphone kamu, atau kamu mungkin berlangganan music Joox atau bahkan aplikasi Netflix. Nah kalau itu saya dapat menyimpulkan kalau kamu cocok dalam paket kuota dalam berinternetan kamu sehari-hari. Karna kamu akan membutuhkan internet yang stabil dan maksimal, dan paket kuota itu adalah yang tepat. Jadi semua tergantung pada kamu sendiri dan kegiatan aktivitas kamu dalam pemakaian internet ya.

Kekurangan dan Kelebihan Paket Kuota atau Unlimited Dengan FUP

Kekurangan Paket Kuota

Saya akan menjelaskan untuk hal yang pertama adalah kekurangan pada paket kuota, ya untuk kekurangan paket kuota ini adalah ketika kuota internet kamu sudah habis, dan kamu pasti tidak bisa berinternetan, walaupun masa waktu pada langganan masih panjang. Dan kamu harus membeli paketan lagi, dan akan terlihat boros pulsa.

Kelebihan Paket Kuota

Kalau bicara masalah kelebihan paket internet kuota adalah, pada kecepatan kamu dalam berinternetan, ya kamu akan merasakan kecepatan yang maksimal dan stabil, ditambah bila kamu menggunakan smartphone yang jaringannya sudah 4G, saya akan menjamin kamu akan merasakan kecepatan yang mantap dalam berinternetan.

Kekurangan Paket Unlimited Dengan FUP

Untuk masalah kekurangan pada paket unlimited dengan FUP adalah jika kamu sedang berinternetan atau menggunakan internet, akan tetapi tiba-tiba kamu merasakan kecepatan internet kamu menurun.

Nah itu dia, kekurangan pada paket internet unlimited dengan FUP, kecepatan internet kamu tidak bisa maksimal. Dan sewaktu-waktu kamu bisa terputus apabila ada jaringan internet yang bermasalah. Padahal waktu masa berlangganan kamu belum habis. Sangat merugikan bukan?

Kelebihan Paket Unlimited Dengan FUP

Dan kalau untuk masalah kelebihan pada paket internet unlimited dengan FUP adalah disini kamu memakai internet secara terus menerus sampai akhir masa berlangganan, dengan begitu kamu bisa lebih hemat dan bisa mencapai kecepatan internet yang di sesuaikan.

Bagaiamana? Sampai disini kalian sudah tahu apa perbedaannya? Dan dengan begitu kira-kira kamu memilih yang mana? Paket kuota atau unlimited dengan FUP? Semoga artikel saya ini dapat bermanfaat untuk kamu yang benar-benar memang sedang membutuhkan rekomendasi hal ini. Kalau kamu ingiin menambahkan atau punya informasi lainnya, silahkan saja ya langsung komen pada kolom komentar dibawah ini. Terimakasih.

Tinggalkan balasan