Klaim Asuransi Mobil

Mungkin pada saat ini anda sedang mencati informasi mengenai tempat untuk mengasuransikan mobil, itu bisa anda lakukan di asuransi simasnet tentunya. karena bisa memberikan jaminan dan perlindungan bagi mobil anda dari berbagai hal, dimana dalam asuransi mobilnya simasnet terdiri dari perlindungan terhadap mobil dari kecelakaan, dan hal hal lain yang bisa diklaimkan.

Berbicara masalah klaim erat kaitannya dengan biaya klaim, lama pengajuan serta prosedur pengajuannya. tentu di simasnet memiliki integritas yang tinggi mengenai hal ini dimana penekanannya adalah bahwa nasabah yang ingin mengajukan klaim dengan biaya klaim asuransi mobil yang bisa memuaskan juga dapat di pantau melalui situsnya di menu bagian klaim kendaraan bermotor di http://asuransisimasnet.com/.

Dengan begitu anda bisa mendapatkan ketenangan dan dapat dengan mudah mengajukan klaim asuransi mobil di simasnet. Adapun hal hal yang berkaitan dengan klaim yang perlu diketahui adalah sebagai berikut:

Klaim asuransi mobil di simasnet

Klaim di simasnet adalah proses pengajuan nasabah untuk ganti rugi kepada perusahaan dari kerusakan atau kerugian dari kendaraan mobil anda.

Tindakan untuk mendapatkan klaim

Dalam rangka untuk mengajukan klaim asuransi mobil anda pada saat terjadi keruksakan pada mobil, maka harus langsung lapor jangan sampai di ulur waktu. Usahakan untuk paling tidak tiga hari jam kerja setelah terjadi kerusakan atau insiden.

Bagaimana bila terjadi kerusakan saat berada dari kantor pelayanan asuransi?. Ini mudah untuk anda, hanya tinggal pergi ke kantor terdekat dari saat terjadi, atau bisa mengakses layanan online nya langsung agar bisa lebih efisien dan langsung mendapat tanggapan. karena di simasnet memiliki layanan CS di situsnya, dan akan langsung merespon tetapi ini harus anda lakukan pada jam kerja yaitu dari jam 08.00 sampai dengan jam 17.00 WIB.

Prosedur Klaim Kendaraan Bermotor simasnet

untuk tahapan pengajuan klaim asuransi mobil simasnet yang pertama adalah waktunya harus maksimal 72 jam setelah terjadi keruksakan pada mobil. untuk persyaratan pengajuan klaim asuransi mobil simasnet antara lain:

  1. mengisi formulir ajuan klaim mobil
  2. foto copy polis atau sertifikat
  3. foto copy STNK dan SIM pengendara dan
  4. Surat Laporan Polisi untuk klaim Tanggung Jawab Hukum pihak ketiga, Pencurian atau Niat Jahat
  5. Tembusan Surat Tuntutan kepada Pihak lain yang menyebabkan kerugian.

Biaya Klaim asuransi mobil

Biaya asuransi mobil simasnet ini tergantung dari perhitungan dan keruksakan yang dialami oleh nasabah, maka bila sudah dijalani semua prosedurnya dan sudah disetujui selanjutnya akan diperbaiki kendaraan anda melalui bengkel rekanan dari simasnet.