Kualitas Dari Andromax R
Kualitas Dari Andromax R

Pada 6 juli 2015 lalu, Pemerintah meresmikan frekuensi 1.800MHz untuk 4G LTE. Artinya, jangkauan dengan jaringan luas ini sudah tersedia di hampir semua kota yang ada di Indonesia dari semua operator, termasuk dari operator Smartfren. Kendala dari perangkat yang dapat di akses dari jaringan 4G masih terbatas dan kalau pun itu ada, harganya yang masih bisa di katakan sangat mahal. Berbeda dengan operator Smartfren yang mengerti dengan keinginan pencinta Internet, memberikan kualitas dari jaringan 4G dan dengan harga yang terbilang murah. Smartfren adalah operator sekaligus produsen ponsel yang produknya dikenal dengan nama Andromax. Smartfren memiliki produk android 4G LTE murah dan kualitas yang terjamin seperti Andromax R

Kualitas Dari Andromax R
Kualitas Dari Andromax R

Kualitas pada Andromax R sudah terbukti adanya dan secara desain, ponsel ini dilengakapi dengan lapisan pinggiran bodi dengan warna emas dan kesan tersebut serasa mewah dan juga elegan. Tidak hanya dari bagian itu pula, Smartfren Andromax R baik dari tampilan belakang maupun depan terhilat solid dan juga kokoh. Bagian penutup belakangnya dilapisi dengan dof sehingga dipegang tidak licin. Ada dua hal yang istimewa dari ponsel ini, pertama bobotnya yang ringan dan secara visual ponsel ini terlihat tebal tapi bobotnya yang begitu ringan. Ke dua, layar dari ponsel ini di lapisi dengan pelindung dragontal dari buatan jepang tersebut sehingga memungkinkan pada ponsel ini telah memiliki fitur anti gores dan tidak lagi harus membeli pelindung anti gores.

Kualitas Dari Andromax R
Kualitas Dari Andromax R

Smartfren Andromax R adalah android android 4G LTE murah hadir dengan kejutan yang membuat orang beralih untuk memiliki ponsel ini yang memliki fitur dan spesifikasi yang bagus dengan di bandrol dengan harga yang masih terjangkau. Secara spesifikasi, pada ponsel ini memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen yang memiliki 16M colors, dengan ukuran layar 5,0 inchi, 720 x 1280. Dalam segi kamera Smartfren Andromax R memiliki kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang 8MP dan yang belakang 5MP artinya, kita yang suka selfie sangat beruntung dengan memiliki ponsel ini. Ponsel ini mengadopis operasi sistem Android 5 Lolipop dan memiliki Ram 1GB kecepatan jaringan sudah tentu 4G LTE.