Pertandingan club asal Indonesia dengan club asal Malaysia yang digelar pada hari minggu tanggal 11 januari 2015 di stadion Si Jalak Harupat. Bandung,Soreang menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Persib Bandung yang menjamu tim tamu Felda United dalam play off preseason frendly macth nampaknya sudah begitu siap.

Prediksi bola menang memang milik Persib. Terbukti pada babak pertama berlangsung, dimenit-menit awal pertandingan para pemain persib mampu mencetak gol dengan serangan yang begitu cepat , baru 3 menit berjalan pemain Persib bernomor punggung 10 Konate makan mampu melesakkan bola ke gawang Felda United sehingga merubah kedudukan 1-0 buat tuan rumah.

Gempuran terus-menerus dilakukan oleh para pemain Persib Bandung guna meruntuhkan pertahanan lawan,alhasil dimenit 41 Tantan berhasil menyumbangkan satu gol,dengan gol tersebut tim tuan rumah berhasil memperkuat kemenangan,hingga berakhir babak pertama keunggulan di dapat tim tuan rumah dengan skor Persib 2 Felda United 0.

Kick off babak kedua,kedua tim saling mengadu serangan, banyak peluang yang dihasilkan oleh keduanya, namun belum ada satu peluangpun yang membuahkan gol, namun dimenit ke 57 pemain asal malaysia Nhumba makeche berhasil memperkecil ketinggalan sehingga merubah kedudkan menjadi 2-1. Hal ini disebabkan oleh kendornya lini belakang pertahanan Persib .

Pelatih Persib pun langsung turun tangan untuk mengantisipasi terjadinya gol lagi dengan mengganti para pemain dengan yang lebih segar lebih mudah. DJajang nurjaman pun memasukan pemain muda bernomor punggung 99 Yandi Sofyan. Pemain muda berusia 22 thn asal kota Garut ini ternyata tidak mengecewakan para bobotoh, keputusan yang dilakukan oleh Coach Djanu sangatlah tepat terbukti pada menit 62 pemain nomor punggung 99 yang dimasukan oleh Coach Djanu mampu menambah gol kemenangan, baru berselang lima menit tim tamu merayakan gol balasan sudah dimentahkan kembali oleh gol yang dicetak oleh Yandi Sofyan Munawar. Sehingga kedudukan menjadi 3-1 Persib masing unggul atas Felda United.

Dipenghujung pertandingan, kedua tim masih melakukan penyerangan,Felda United bersi keras untuk mengejar ketertinggalannya berbagai serangan terus dilakukan, ancaman terhadap gawang Persib pun banyak terjadi namun peluang demi peluang belum ada satu pun yang berhasil menjadi sebuah gol. Begitu juga halnya dengan para pemain Persib , tim tuan rumah juga ingin terus menggandakan kemenangan. Sempat juga peluang dimiliki oleh Firman utina menjadi gol namun sayang tendangan plesing yang dilakukannya masih tipis di atas mistar gawang. Hingga fluit panjang berbunyi, pertandingan 2 kali 45 menit tidak merubah kedudukan dengan skor akhir 3-1 pertandingan persahabatan persib vs felda united.