Manfaat Susu
Manfaat Susu

Susu menjadi hal yang penting harus diberikan kepada anak yang kita miliki. Dalam mengkonsumsi susu maka tentu harus memperhatikan 3 P diantaranya adalah pastikan tanggal kadaluarsa masih lama, kemasan masih bagus dan pilih sesuai dengan usianya

Anak memang sedang dalam keadaan masa pertumbuhan dan perkembangan sehingga memerlukan nutrisi tambahan agar tumbuh kembang pada anak dalam keadaan normal. Tugas ini memang menjadi tugas orang tua agar bisa memperhatikan segala hal yang ada hubungannya dengan kegiatan tersebut.

Makanan dan minuman menjadi hal yang sangat dibutuhkan oleh anak sehingga  orang tua harus memilih yang bergizi dan cocastikanok dengan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Susu menjadi salah satu sarana untuk membuat anak menjadi lebih sehat dan lebih bertenaga dengan adanya susu. Manfaat susu yang kita ketahui sudah menjadi hal yang tidak asing sebab sudah di percayai bahwa susu sangat pas bagi anak yang sedang dalam tumbuh kembang.

Berbicara susu memang ketika bayi sudah lahir pasti sangat memerlukan susu sehingga berikan susu sesuai dengan porsinya masing – masing. Apalagi masyarakat memang sudah mempercayai manfaat susu yang memang sudah dirasakan sendiri baik kepada anak ataupun untuk dirinya sendiri. ketika usia sudah menjelang 5 tahun maka anak tetap terus memerlukan susu yang bisa membuat badan menjadi lebih sehat dan fit. Dancow ini juga memiliki rasa yang enak sehingga bisa memenuhinya.

Susu sekarang ini memang memiliki banyak manfaat susu itu sendiri makanya pastikan anak yang kita miliki diberikan susu yang pas dan tepat sesuai dengan usia anak kita masing – masing. Dancow menjadi salah satu susu yang memang sudah banyak orang yang mengetahuinya. Bukan hal itu saja dancow ini memang memiliki banyak vitamin dan nutrisi yang memang sangat dibutuhkan oleh setiap anak. Dalam menggunakan susu ini maka tentu harus pastikan beberapa hal berikut ini diantaranya adalah :

  1. Pastikan tanggal kadaluarsa pada kemasan yang ada di luar masih lama.
  2. Pastikan kemasan dari susu dalam keadaan baik dan tidak mengalami rusak apapun
  3. Pastikan susu yang anda pilih sesuai dengan kebutuhan atau disesuaikan dengan usia dari anak yang kita miliki.