cara download lagu di joox
cara download lagu di joox

Di dunia ini yang begitu banyak orang nya, siapa sih yang tidak suka dengan musik? Pastinya kamu semua suka dengan musik bukan. Apalagi untuk kamu yang kegiatan sehari-hari nya penuh dengan kerjaan yang mungkin membuatmu pusing pikiran. Tentunya solusinya kamu dengan mendengarkan musik bukan?

Tenang saja jangan khawatir, ada aplikasi music yang memang sedang lagi hits, yaitu JOOX. Aplikasi berupa mobile dan PC ini, tersimpan banyak lagu dari yang terbaru sampai lagu lama pun ada semua, yang lagi hits juga ada loh. Memang untuk lagunya ini sangat komplit sekali.

Akan tetapi pastinya kamu mau donk untuk mempunyai dan menyetel lagu kesukaan kamu itu di pemutar music lainnya. Memang bisa lagu yang ada pada JOOX di download, tapi formatnya masih dalam bentuk JOOX, tidak bisa diputar di pemutar musik lainnya.

Nah saya akan kasih informasi nih, langkah gimana cara download lagu di JOOX dengan mudah. Kalau kamu penasaran, langsung saja yuk simak ulasannya dibawah ini.

Langkah –Langkah Cara Download Lagu Di JOOX Dengan Mudah

  • Langkah yang pertama adalah kamu harus download dan install aplikasi JOOX dan aplikasi File Manager dahulu pada perangkat kamu.
  • Langkah kedua untuk bagaimana cara download lagu di JOOX adalah kamu bisa pilih lagu kesukaan kamu lalu kamu putar dan kamu bisa klik tanda panah di kiri judul lagu untuk mendownloadnya.
  • Langkah ketiga adalah sambil kamu memutarkan lagu kesayangan kamu yang ingin kamu download. Kamu bisa pause dulu lagu nya. Lalu kamu bisa buka kembali aplikasi File Managernya.
  • Langkah Yang keempat, setelah itu kamu bisa langsung cari folder JOOX-song, dan disana kamu akan menemukan 2 folder yang sama akan tapi ekstensi file nya beda. Ukuran yang sesuai besar kecilnya file, dapat dilihat setelah diganti ekstensi filenya menjadi mp3.
  • Langkah yang kelima adalah langkah yang terakhir adalah kamu tinggal menganti nama file dari JOOX. Caranya adalah kamu tinggal tutup aplikasi File Manager, dan kamu bisa putar lagu yang tadi, lalu kamu bisa balik lagi dengan membuka aplikasi File Manager, lalu kamu bisa cari folder JOOX-Song.
  • Langkah keenam ! Selesai sudah, lagu sudah bisa kamu putar di pemutar music lainnya dan pastinya kamu sudah bisa dengerin kapan pun sesuka hati kamu tanpa harus kena kuota internet.

Bagaimana? Mudah bukan, kamu tinggal ikutin ajah satu per satu langkah bagaimana cara download lagu di joox dengan mudah. Jika kamu punya pertanyaan atau bahkan saran buat saya, silahkan komen pada kolom komentar yah. Terimakasih sudah membaca artikel saya semoga bermafaat untuk kamu semua yang sedang membutuhkannya.

Tinggalkan balasan