Lenovo A7000 Siap Bersaing Dengan Redmi Note
Lenovo A7000 Siap Bersaing Dengan Redmi Note

Android yang tercipta dari mulai tahun 2014 sudah sangat semakin canggih, produk – produk terbesar telah bersaing dengan berebut teknologi yang tidak tanggung – tanggung seperti processor octa core yang telah terpasang pada android tersebut bahkan sekarang sudah seperti tidak layak disebut android karena kecanggihannya sudah melebihi dari sekedar smartphone. Saat ini lebih dikenal dengan sebutan phaplet yang tak lain adalah gabungan sebuah tablet dengan smartphone yang sangat canggih seperti yang terdapat pada Xiaomi Redmi Note, namun tentu saja dimana tercipta suatu produk canggih di situ pula terlahir produk – produk phablet lainnya yang semakin melebihi generasi sebelumnya.

Yang ditawarkan phablet tercanggih Xiaomi Redmi Note itu sekarang adalah tampilan LCD IPS yang membuat layar dapat dipandang lebih luas dan lebar dengan 5,5 inci ukuran layarnya, dan tidak lupa pula teknologi terbaru seperti Glass Film yang menyertai phablet tersebut semakin hebat dan nyata pada tampilan warnanya dan juga dapat mengurangi silau saat digunakan pada siang hari. Resolusi tingginya dengan 1280 x 720 pixel membuatnya menampilkan gambar yang begitu halus sehingga sangat nikmat untuk digunakan para pecinta HD Video.

Lenovo A7000 Siap Bersaing Dengan Redmi Note

Seiring Xiaomi Redmi Note yang semakin buming di Indonesia ternyata masih berlanjut persaingan ketat atau lebih tepatnya peperangan phablet yang ditandingi oleh Lenovo A6000, kemudian tidak lama berselang bahwa salah satu perusahaan terbesar Lenovo tersebut tidak lama lagi akan mengeluarkan produk ter-anyar mereka yakni Lenovo A7000.

Kelebihan dan spesifikasi dari Lenovo A7000 sendiri saat ini sudah melebihi Xiaomi dengan spesifikasi beberapa tingkat diatas Redmi Note tersebut, dengan OS Lollipop Android versi 5.0 berkekuatan proci octa core 1.5 GHz Cortex-A53 dan RAM 2gb menjadikan kecepatannya sangat signifikan. Kamera HD 8 MP LED Flash dengan autofocus dan berukuran 3264 x 2448 pixel, support 4G ditambah energi baterai 2.900 mAh.

Tidak menutup kemungkinan akan segera hadir Lenovo A7000 itu karena sudah diketahui telah terdaftar pada sertifikat postel, mungkin banyak sekali pertanyaan kapan launching dan juga harga yang beredar di Indonesia? Kemungkinan terbesarnya adalah pertengahan Mei, Di kutif dari GSM arena, kisaran harga Lenovo A6000 akan mencapai Rp 2.1 Jt . Oleh karena itu jika anda pecinta teknologi phablet maka jangan ketinggalan infonya, seperti tahun lalu suksesnya Lenovo A6000 di salah satu Situs terbesar Negeri ini yakni Lazada.co.id maka tidak menutup kemungkinan bahwa jika anda berkunjung ke sana akan menemukannya dengan harga yang sangat spesial.