Anda yang saat ini sedang menjalankan program diet sehat, tentunya anda tengah mengincar berbagai makanan rendah kalori untuk dikonsumsi. Selain makanan ini membuat sehat, makanan berkalori rendah ini pun dapat memperlancar program diet anda. Soyjoy merupakan camilan sehat rendah kalori yang dapat anda jadikan sebagai sahabat setia disaat anda merasa lapar sambil menunggu waktu makan tiba. Berikut ini kami hadirkan beberapa makanan dengan kandungan rendah kalori yang dapat anda konsumsi:

Pertama, asparagus. Makanan ini mengandung 27 kalori tiap cangkirnya. Makanan ini dikenal sebagai makanan detoksifikasi karena diperkaya asam amino yang tinggi membuatnya berfungsi sebagai diuretik. Hal ini juga dapat berfungsi mempercepat metabolisme racun yang terdapat dalam tubuh. Asparagus juga memiliki banyak kandungan yang baik untuk tubuh diantaranya sebagai sumber tenaga, vitamin A, C, E dan K, B6, folat, besi, tembaga, mineral dan protein. Anda dapat menikmati asparagus yang masih muda sebagai tambahan salad atau dengan cara dikukus.

Kedua, brokoli. Brokoli mengandung 31 kalori dalam satu cangkir. Sayuran hijau ini sangat terkenal memiliki banyak khasiat yang baik bagi tubuh. Brokoli rendah kalori dan kaya serat, vitamin dan mineral, serta mengandung antioksidan yang tinggi berfungsi memperkuat sistem imun, terutama bagi orang yang berusaha keras melawan kanker payudara dan dapat mengurangi resiko terkena kanker usus besar. Brokoli merupakan makanan rendah kalori dan sangat baik dijadikan menu diet sehat karena tidak akan menyebabkan naiknya berat badan. Nikmati brokoli dengan cara dibuat sup merupakan menu sehat yang lezat.