Manfaat Pelindung Silicon Keyboard
Manfaat Pelindung Silicon Keyboard

Toko aksesoris komputer – ┬ábila anda mengunjungi sebuah toko aksesoris komputer tentu saja anda akan menemukan berbagai macam hal mengenai aksesoris yang berkaitan dengan komputer, anda akan menemukan mouse, keyboard, pelindung LCD, pelindung keyboard dan lainnya. Selain itu anda pun akan mendapatkan secara jelas berbagai jemis harga yang ditawarkan dari berbagai jenis dan merk yang afa baik itu merk dari blanded ternama maupun tidak.

Berbicara tentang keyboard, anda tentu akan membutuhkan pelindung bagi keyboars anda karena pelindung ini dapat melindungi keyboard anda dari berbagai macam kemungkinan kesalahan maupun kellaian yang ada. Berikut adalah beberapa hal mengenai manfaat dari pelindung keyboard atau disebut pula dengan keyboard silicone :

– melindungi dari kotoran, debu dan minyak

Bila anda memiliki komputer di rumah dan bila anda sering membereskan rumah kemungkinan. Debu serta kotoran akan menempel dalam keyboard maupun komputer anda, selain membuat komputer menjadi kotor dan tidak elok dipandang. Biasanya debu dan kotoran tersebut bila menumpuk terlalubbanyak bisa membuat kerusakan pada keyboard misalnya saja bisa membuat tombol tertentu dalam keyboard tidak berfungsi, menjadi macet dan lainnya. Selain itu bila ternyata anda membawa makana berminyak saat melakukan aktivitas dengan konputer, kotoran minyak pun dapat membuat keyboard anda menjadi rusak.

– menghindari tumpahan makanan maupun minuman

bila anda termasuk yang senang membawa makanaa maupun minumana dalam keadaan sedang di depan komputer, pelindung keyboard ini dapat melindungi dari berbagai macam tumpahan makanan maupun minuman yang mungkin terjadi karena kesalahan maupun karena kelalaian. Bila tidak memakai pelindung, bisa jadi keyboard and. Akan menjadi rusak dan koslet serta tidak bisa beroperasi dengan baik dan benar lagi.

– memudahkan anda mengetik

Biasanya keyboard komputer terasa sedikit keras di jari bila dipakai, bila anda memakai pelindung keyboard di atasnya maka biasanya pelindung tersebut terbuat dari karet maupun bahan lain yang tentunya akan terasa nyaman di jati saat anda melakukan pengetikkan.