m,etode pembayaran online

Dulu dan sekarang adalah dua hal yang sangat berbeda. Jika dulu setiap apa yang kita butuhkan harus dibayarkan secara langsung dengan proses yang cukup melelahkan, kini segala jenis pembayaran dapat dilakukan dengan sangat mudah secara online.

Beragam metode pembayaran online pun tersedia dan dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan atau kemampuan yang kita miliki, sehingga segala jenis transaksi tidak akan menyulitkan kita.m,etode pembayaran online Tahukah anda jika ada manfaat yang bisa anda dapat dari pembayaran yang dilakukan secara online, apa sajakah manfaat itu?

Pertama, jika setiap transaksi dilakukan secara online maka artinya kita tidak perlu mengeluarka tenaga lebih untuk pergi ke loket pembayaran secara langsung. Dengan demikian pula kita sudah dapat menghemat ongkos kendaraan yang diperlukan untuk sampai ke sebuah loket pembayaran.

Kedua, kita tidak perlu antri selama berjam – jam di sebuah loket pembayaran. Mengantri dan menunggu jujur saja merupakan sesuatu yang sangat membosankan dan terkadang menguji kesabaran kita. Dengan adanya pembayaran online, maka kita tak perlu lagi repot mengantri.

Ketiga, segala jenis pembayaran bisa dilakukan 24 jam. Berbeda jika kita harus datang ke loket pembayaran secara konvensional yang biasanya memberlakukan jam kerja seperti buka pukun 08.00 hingga jam 16.00 setiap harinya. Dengan pembayaran secara online, maka jam berapapun kita tetap bisa melakukan transaksi apa saja tanpa harus takut jam buka berakhir.

Keempat, dengan menggunakan transaksi online, ada banyak pilihan metode pembayaran online yang bisa dipilih. Misalnya saja, dengan menggunakan mobile banking, yang memanfaatkan sms untuk transaksi. Atau internet banking yang lebih praktis lagi sehingga transaksi bisa lebih cepat dilakukan.

Bagi pemilik toko online, lebih baik memiliki metode  pembayaran online yang lebih praktis lagi. Seperti memiliki layanan pembayaran Faspay. Salah satu kelebihannya adalah memiliki sistem SCI. Yaitu shopping cart interface yang berguna untuk mengecek proses transaksi secara otomatis dan terperinci dari pembeli yang ingin segera barang beliannya di proses untuk dikirimkan.

Tinggalkan balasan