Membuka Peluang Untuk Penjual Lokal Berjualan di Lamido
Membuka Peluang Untuk Penjual Lokal Berjualan di Lamido

Beberapa waktu terakhir  lamido membuka peluang Di dunia  Internet start-up on-line paling besar yang  berhasil membuka toko online di Indonesia yang berhasil meluncurkan website marketplace terbaru yanih Lamido.co.id yang mepergunakan system C2C Marketplace yang berhasil menjual barang atau makanan yang bertaraf industry menengah ke bawah yang hingga saat ini mendistribusikan dan mengiklankan froduk tersebut melalu social media seperti Facebook atau Instagram.

Mungkin yang harus diketahui oleh semua pengguna website C2C, dalam  keamanan transaksinya Kita harus dulu mengetahui fitur-fitur tingkat keamanan waktu bertransaksi di situsini Lamido. co. id. yang menggunakan System Pembayaran COD.

Pembelian jenis barang atao transaksi menggunakan system COD padasitus C2C marketplace Benar dan sangatlah terjamin keamananya, Lamido memakai system pembayaran COD ini yang system sama dengan pembayaran pada penjualan di Lazada yang menjual froduk-froduk industri seperti sepatu Nike yang sama menggunakan pembayaran system COD yang artinya orang yang membutuhkan barang di Lamido membayar barang yang di pesan dan dibeli sesudah barang ada di tangan mereka.

Tetapi untuk kurun waktu sekarang ini pembayaran yang menggunakan system COD di Lamido belum dapat di nikmati oleh beberapa konsumen untuk sesaat Tetapi lamindo akan segera mengaktipkan system COD sesegera mungkin yang dapat di nikmati oleh seluruh konsumen lamindo.
Lamido Safe Pay
Untuk menjaga keamanan dalam bertransaksi pembelian online lamindo menggunakan jasa pembayaran rekening Bank king cara ampuh untuk menjaga keamana bagi semua pihak. Anda Yang harus lakukan ketika membeli barang ke Lamindo secara online Safe Pay yang menghubukan sebagai penengah transaksi penjualan online.

Cara dan langkah yang harus di lakukan konsumen untuk pembelian on-line :
Setela anda cocok dengan barang jualan di Lamido anda harus mengkonfirmasi pemesanan dan anda akan di beri pemberitahuan lewat sms atau e-mail.
Anda akan membayarkan untuk pembelian barang langsung masuk account resmi Lamido Safe Pay dan mebutuhkan waktu optimal 3 hari.
Pihak dari Lamido sendiri bakal menghubungi anda untuk mengkonfirmasi pembelian atau pemesanan serta menotifikasi penjual barang untuk segera mengirim barang pesanan anda dan segera dengan segera kirim ke tempat.
Lamido akan menjamin dan meyakinkan dengan barang yang ada pesan akan yakin sesuai dengan anda inginkan lantas bila konsumen sudah meyakinkan dan menerima barang pesananya barulah pihak penjual akan menerima pembayaran uang dari Lamido.co.id jadi yakinlah kepercayaan untuk jual beli on-line menggunakan jasa pembayaran System COD yang di pakai Lamido Indonesia terjamin.
Sekarang ini Lamindo Indonesia tengah Pada fokus meberikan ases untuk user experience yang baik tida hanya untuk konsumen tetapi pada reseler penjual yang bukan toko online untuk mereka aktifkan di Lamido Indonesia. Juga di bantu oleh system yang beroprational dibantu oleh Lazada Indonesia yang sudah berdiri dan lebih tahu pengalaman dalam bangun  toko on-line shopping di tanah air.
Anda penasaran segerala kunjungi website Lamido Marketplace ada akan lebi tau dan dapat menelaahnya dengan baik terimakasih.