resep rendang

Salah satu resep masakan khas Indonesia yang mendunia dan digemari adalah rendang. Daging yang berpadu dengan bumbu rempah alami menyatu dan membuat siapapun yang mencicipinya tergoda untuk memiliki resep rendang ini.

Untuk membuat rendang, dibutuhkan bahan dan bumbu berkualitas. Anda dapat menggunakan daging atau bahkan menggantinya dengan ayam kampung atau ayam potong. Untuk variasinya, anda dapat berkreasi dengan menambahkan kentang atau telur. Hidangan rendang juga sangat cocok disajikan untuk menyambut acara-acara besar. Rendang juga makanan yang tahan lama, sehingga cocok untuk dibawa bepergian.

Memasak rendang membutuhkan sedikit kesabaran, karena memang dibutuhkan waktu yang lama untuk memasaknya. Hal ini dikarenakan kita harus menunggu hingga daging benar-benar empuk ditambah harus menunggu air pada masakan benar-benar meresap hingga asat. Namun, jika rendang sudah jadi, semuanya akan terbayar saat mencicipinya. Jika tak mau repot memasaknya dalam waktu yang lama, rendang saat ini banyak dijual di warung makan Padang.

Selain pemilihan bahan, kunci kelezatan resep rendang tentu saja terletak pada bumbu. Bumbu rendang kaya akan rempah yang membuat citarasanya lezat. Selain itu, diperlukan juga bumbu tambahan seperti Royco. Penggunaan bumbu tambahan Royco, tentu akan membuat citarasa rendang anda semakin lezat, karena Royco dibuat menggunakan bahan berkualitas. Gunakan Royco sapi untuk membuat rasa daging semakin terasa.