Bagi anda yang sering berada di depan televisi tentu sudah tidak asing dengan iklan panik kotor yang bertengkar dengan sebuah teko. Iya benar, iklan ini adalah iklah sabun cuci piring dengan kandungan jeruk nipis di dalamnya yang sudah sangat terkenal di Negeri ini yaitu sunlight. Dimana sabun cuci piring cair ini telah hadir kurang lebih sejak 40 tahun lalu, dan sampai saat ini tetap menjadi produk perawatan rumah tangga yang paling banyak diminati oleh keluarga Indonesia.

Mungkin banyak konsumen mempertanyakan, mengapa sunlight menggunakan perasan jeruk limau sebagai konsentrat utamanya. Apakah ini hanya strategi pemasaran, ataukah memang konsentrat ini yang membuat sunlight masih menjadi juara. Jawabannya adalah, sunlight pada dasarnya sangat memahami kebutuhan manusia khususnya dalam hal home care. Sunlight menyadari bahwa biasanya para ibu enggan untuk membersihkan peralatan dapurnya setelah memasak, padahal peralatan dapur ini adalah senjata bagi mereka. Alasannya karena tangan bisa menjadi kasar, karena butuh waktu yang lama untuk membersihkan noda dan lainnya.

Melalui jeruk nipis sunlight menghapus stigma ini, karena pada dasarnya kandungan buah kecil ini sangat pas untuk mengangkat kotoran karena asam sitratnya. Bahkan sampai saat ini, sunlight telah menghadirkan beberapa varian antara lain:

• Clean & soft,
• Jeruk nipis 100,
• Anti bakteri,
• Anti bau,
• Double power.

Jadi layak bukan jika sunlight masih disebut bintang karena menggunakan buah hijau kecil ini!

Tinggalkan balasan