Resiko tindak kejahatan serta kecelakaan yang semakin meningkat akhir-akhir membuat pilihan mengasuransikan mobil pada sebuah perusahaan asuransi menjadi pilihan cerdas dan bijaksana agar mobil yang dimiliki dapat lebih terlindungi. Hanya dengan membayar biaya premi yang ditetapkan perusahaan asuransi tersebut, mobil yang dimiliki telah lebih terantisipasi dari dan terhindar dari resiko lebih besar yang dapat mengancam kapanpun dan dimananpun. Satu perusahaan asuransi yang menawarkan perlindungan terhadap mobil adalah asuransi sinarmas  yang dikelola oleh PT. Asuransi Sinar Mas sebuah perusahaan asuransi terkemuka yang telah terbukti memberikan perlindungan terbaik terhadap mobil para nasabahnya.

 

Jenis perlindungan pada mobil yang ditawarkan dan diberikan oleh Sinarmas adalah perlindungan Gabungan Comprehensive atau All Risk, perlindungan Total Loss Only (TLO), dan perlindungan perluasan yang menjadi salah satu bentuk perlindungan unggulannya. Mengasuransikan mobil pada perusahaan Sinarmas juga akan membuat nasabahnya nyaman karena layanan yang diberikan sangat memuaskan dan program-program yang dijanjikan kepada setiap nasabahnya dapat direalisasikan secara nyata sesuai dengan mekanisme program yang telah dirancang.

 

Memang sangatlah tepat mengasuransikan mobil melalui asuransi sinarmas, karena perusahaan asuransi tersebut telah memiliki beberapa aspek penting berikut ini :

 

  1.    Telah memiliki produk layanan yang lengkap yang siap diberikan kepada nasabahnya yang mencakup perlindungan All Risk, Total Loss Only, dan perlindungan perluasan atau third party liability.
  2.    Telah memiliki kredibilitas perusahaan yang terjamin dan dapat dipertanggungjawabkan. Kredibilitas perusahaan tersebut dapat dibuktikan oleh Perusahaan Sinarmas dengan berhasilnya meraih dan mendapatkan penghargaan bergengsi dari berbagai instansi dan lembaga terkait.
  3.    Perusahaan asuransi Sinarmas dapat memberikan klaim yang dijanjikan dengan proses yang cepat dan tidak bertele-tele.
  4.    Telah memiliki rekanan bengkel yang banyak dan professional sehingga memudahkan nasabahnya jika terjadi sesuatu kendala pada mobil yang dimilikinya.
  5.    Mempunyai fasilitas tambahan yang dapat diberikan kepada nasabahnya ketika terjadi kendala pada mobilnya saat berada di perjalanan. Fasilitas tambahan yang diberikan perusahan asuransi Sinarmas yaitu mobil derek yang siap membantu mobil nasabahnya yang mogok di tengah jalan.

Tinggalkan balasan