printer multifungsi
printer multifungsi

Dalam artikel kali ini kami akan berbagi beberapa jenis printer multifungsi yang akan anda gunaka secara harian. Pertama, Printer Foto Compact. Sementara sebagian besar printer inkjet saat ini membanggakan kemampuan cetak foto, printer foto kompak yang dibuat untuk mencetak foto 4×6. Mereka bekerja tanpa komputer, dan memiliki layar rinci dan port yang memungkinkan pengguna untuk hanya plug dalam kartu memori atau kabel USB dan kemudian tanaman atau mengedit foto sebelum dicetak. Ini biasanya diiklankan dengan harga per foto, yang memungkinkan konsumen untuk membandingkan biaya per foto dengan orang-orang dari layanan lokal cetak foto digital.

Printer multifungsi selanjutnya adalah Printer label yang dibuat untuk mencetak pada bahan perekat diri atau stok kartu. Mereka memiliki mekanisme khusus yang memberi makan kertas terus menerus ke dalam printer. Beberapa model memiliki keyboard sendiri dan tidak perlu komputer agar dapat berfungsi. Ini disebut sebagai ‘pembuat label’. Mereka bisa inkjet atau printer thermal. Printer format besar diperlukan untuk mencetak arsitektur, teknik, atau desain konstruksi atau rencana. Mereka datang dalam berbagai ukuran, mulai dari 17 inci sampai 100 inci. Mereka juga dapat digunakan untuk poster cetak dan spanduk dan umumnya digunakan oleh bisnis.

Printer Ponsel yang dirancang khusus untuk melipat ke dalam unit portabel jika tidak digunakan. Mereka berguna bagi siswa, kantor kecil, atau di mana saja ruang terbatas. Mereka juga berguna bagi siapa saja yang ingin printer kemampuan penuh yang dapat dengan mudah diambil dari satu tempat ke tempat lain. Point of Sale Printer adalah penting untuk kelancaran fungsi dari setiap bisnis ritel, sehingga printer harus dapat diandalkan dan tahan lama mungkin. Dampak, termal, dan inkjet teknologi semua tersedia di kelas printer ini. Printer Workgroup Secara teknis, setiap printer yang terhubung ke jaringan melalui hub bisa menjadi printer workgroup. Namun, printer workgroup khusus adalah mereka dengan fitur yang ditujukan untuk bisnis atau kantor. Mereka sering memiliki beberapa fungsi seperti scanning dan faxing, dan mereka dirancang untuk menangani 10 atau 20 pengguna jaringan. Printer workgroup memiliki prosesor mereka sendiri dan hard drive, serta memori yang dapat diupgrade.