Berbagai macam jenis produk asuransi kini ditawarkan guna memenuhi kebutuhan banyak orang akan sebuah pertanggungan. Ada banyak jenis produk tersebut seperti salah satunya produk asuransi mobil sinarmas TPL atau third party liability dengan keunggulan yang sangat unik dan mampu membantu setiap pemilik polis pertanggungan jika mengalami tuntutan dari pihak ketiga. Kecelakaan yang disebabkan oleh pemegang polis bisa saja merugikan pihak lain, dan berikut akan saya paparkan beberapa jenis tuntutan yang dapat ditanggung oleh perusahaan bagi pemegang polis jenis TPL:

1 . Kerusakan Properti
Jika kendaraan anda menabarak sebuah poperti seperti rumah, ruko, gedung dan lain-lain maka tuntutan untuk perbaikan properti akan ditanggung sepenuhnya oleh perusahaan. Dengan demikian, setiap orang yang mengasuransikan mobilnya dengan TPL akan terbebas dari kerugian yang diakibatkan oleh tuntutan tersebut.

2 . Biaya Perawatan
Produk asuransi mobil sinar mas jenis TPL akan mengganti biaya perawatan pihak ketiga yang mengalami luka berat maupun ringan yang diakibatkan oleh pemegang polis asuransi tersebut. Hal ini sangat membantu mengingat biaya pengobatan saat ini cukup mahal.

3 . Kerusakan Kendaraan
Perusahaan pun dapat mengganti rugi kerusakan yang diakibatkan oleh kecelakaan yang disebabkan oleh klien. Semuanya akan ditanggung tanpa harus menggunakan tabungan yang dimiliki, dengan demikian perencanaan finansial akan tetap berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh semua orang yang memilih produk tersebut.