Apakah anda berminat untuk bisnis kaos atau tshirt distro tapi belum mempunyai modal untuk memulainya? Dalam era modern yang begitu pesat perkembangannya khususnya dalam bidang teknologi informasi dalam komunikasi dan internet anda bisa memulai bisnis berjualan kaos tau tshirt distro online tanpa menggunakan modal yang besar. Modal yang sangat minim sekalipun bisa untuk anda memulainya, yang anda butuhkan hanya handphone, pulsa untuk SMS dan tersambung dengan jaringan internet, cukup dengan modal tersebut anda dapat memulainya. Modal seperti itu sangat minim hingga bisa dibilang hampir tanpa modal sama sekali.

Mungkin anda masih bertanya-tanya, apakah hal semacam itu atau dengan bermodalkan cukup dengpan pulsa dan handphone kita dapat memulai bisnis kaos distro kita? itu tentu saja 100% benar, bahkan sudah banyak ditekuni oleh banyak orang. Sistem semacam itu disebut dropship. Dropship sendiri memiliki mekanisme dengan melibatkan beberapa pihak untuk dapat dijalankan. Dan berikut adalah pihak-pihak dalam sebuah mekanisme dropship.
Yang pertama adalah supplier. Supplier adalah pihak penyedia atau pihak yang memproduksi barang yang nantinya akan anda jual. Anda harus mengikuti persyaratan dan kesepakatan yang mereka tentukan dan anda wajib untuk mengikuti aturan-aturan tersebut. Setelah kesepakatan di sepakati oleh kedua belah pihak barulah anda sebagai pihak kedua bisa mempromosikan melalui system online kepada pihak ketiga atau customer yaitu orang yang akan membeli barang kepada anda.

Anda tidak perlu bingung bagaimana memproses sebuah transaksi dropship anda. Ketika customer melihat kaos atau tshirt distro yang telah anda promosikan di internet lalu kemudian si pembeli membeli kaos atau tshirt anda dengan mentransferkan sejumlah uang yang sesuai dengan harga yang anda cantumkan di internet ke rekening bank milik anda. Setelah barang di pesan dan uang sudah ditransfer ke rekening yang telah disepakati barulah anda menghubungi pihak pertama atau supplier untuk mengirimkan barang ke pihak ketiga atau pembeli supaya dikirim langsung ke alamat yang telah diberikan oleh customer. Dan pada saat yang sama,anda harus mengirimkan uang ke rekening pihak pertama sesuai dengan kesepakatan yang disetujui pertama. Setelah semua berjalan lancar barang akan segera dikirim ke customer atas nama anda sendiri. Bisnis dropship seperti ini bisa dilakukan oleh siapapun dan dimanapun selama sinyal handphone anda masih berfungsi dengan baik.