Shabu Shabu Gen
Shabu Shabu Gen

Bosan dengan menu makan siang yang itu-itu saja? Hari ini cobalah mengunjungi Shabu Shabu Gen di The Plaza lantai 46, Thamrin, Jakarta. Restoran ini secara khusus menyediakan aneka makanan Jepang secara mewah. Khusus untuk makan siang, tersedia lunch set yang dapat kita pilih sesuai selera. Lunch set di restoran sudah termasuk salad, chawan mushi, gohan serta dessert. Sementara untuk main course alias menu utama dapat dipilih sendiri jenis dagingnya. Jenis daging yang berbeda akan memiliki harga yang berbeda karena kualitas dari tiap daging yang berbeda pula. Salah satunya adalah US beef seberat seratus dua puluh gram.

Kita bisa memilih sirloin atau ribeye dengan harga masing-masing empat ratus lima puluh ribu rupiah per porsi. Pilihan lain yang tersedia adalah special beef seberat seratus lima puluh gram. Untuk daging ribeye atau sirloin jenis A4 BMS 6-7 harganya adalah satu juta empat ratus lima puluh ribu rupiah. Sementara daging ribeye atau sirloin jenis A5 BMS 8-12 harganya satu juta delapan ratus ribu rupiah. Tersedia juga varian premium beef seberat seratus lima puluh gram. Daging ribeye atau sirloin jenis A5 BMS 8-12 dihargai dua juta tiga ratus lima puluh ribu rupiah per porsinya. Jika menu lunch set masih terbilang kurang, kita bisa memesan assorted vegetables, ramen serta nasi dengan harga yang berbeda-beda.

Untuk assorted vegetables dihargai dua ratus dua puluh ribu rupiah. Ramen per porsi dihargai delapan puluh ribu rupiah dan nasi seharga lima puluh ribu rupiah. Harga yang tinggi dibarengi dengan kualitas hidangan yang disajikan serta pelayanan dari staf Shabu Shabu Gen. Nominal yang harus dibayar akan sangat sepadan dengan rasa puas setelah selesai menyantap semua hidangan dan meninggalkan restoran. Jika masih ragu akan menu di restoran, kita bisa membaca review dari pengunjung terdahulu di situs Shabu Gen, lengkap dengan daftar menu yang disajikan serta alamat restoran. Tunggu apa lagi? Segera berkunjung kemari bersama dengan keluarga, teman-teman atau kolega.

Tinggalkan balasan