MERAWAT KULIT WAJAH AGAR TETAP SEHAT
MERAWAT KULIT WAJAH AGAR TETAP SEHAT

guromis.com – Kulit yang sehat adalah kulit yang cerah alami dan sesuai dengan warna asli kulit kita. Banyak orang yang mendambakan kulit putih. Padahal kecantikan tidak bisa diukur dengan putih atau tidaknya kulit kita. Lebih baik memiliki kulit yang sehat dan cerah dari pada memiliki kulit putih pucat tetapi kurang sehat. Untuk memiliki kulit yang sehat diperlukan perawatan yang konsisten. Dan membutuhkan proses bukan dalam waktu yang singkat. Skin care yang digunakan sebaiknya menutrisi kulit dan menjaga kelembabannya.

Umumnya jenis skin care yang beredar di masyarakat adalah skin care yang standar dan hasilnya pun mungkin standar di sebagian orang. Banyak orang yang menggunakan skin care yang menjanjikan kulit cerah alami namun ternyata tidak memberikan hasil yang memuaskan atau bahkan tidak ada perubahan sama sekali. Bagi kamu yang tinggal di pulau dewata dapat mengunjungi klinik kecantikan di bali.

Dengan melakukan treatment diklinik kecantikan, kamu akan mendapat kulit yang sehat lebih cepat dibandingkan menggunakan skin care biasa. Bahkan ada beberapa treatment yang dapat langsung dirasakan manfaatnya. Treatment yang dilakukan di klinik kecantikan di bali bertujuan untuk meregenerasi sel kulit sesuai dengan siklus regenerasi kulit yang berlangsung selama 28 hari. Pengelupasan pun dilakukan dengan hati-hati dan tidak melukai kulit. Bukan pengelupasan yang dipaksakan.  Contoh treatment yang dapat dirasakan manfaatnya yaitu dengan chemical peeling, mikrodermabrasi, penggunaan laser atau menyuntikan nutrisi, vitamin atau  oxy langsung ke dalam kulit.

Setelah mendapatkan kulit yang sehat lakukanlah maintanance agar wajah tetap sehat. Terutama menjaga kebersihan wajah adalah hal yang sangat penting. Gunakanlah kosmetik yang bukan comedogenic. Ada baiknya tidak terus- menerus menggunakan make up yang tebal. Biarkanlah kulit wajah kamu bernafas tanpa ditutupi make up.

Jadi untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat itu diperlukan perawatan yang baik. Dan jangan malas untuk berkonsultasi dengan ahlinya. Kamu bisa mencari referensi klinik kecantikan di bali yang bagus dari teman-teman atau orang yang pernah melakukan perawatan disana.