Apakah kalian hendak menyewa mobil ? Iya, jika kalian ingin berpergian jauh kurang lebih mau ke luar kota bersama sanak keluarga, sangat dianjurkan sekali kalian memilih untuk menyewa mobil di rental-rental mobil. Namun, tahukah kalian jika ada beberapa yang harus kalian perhatikan sebelum menyewa mobil dan bagian itu sangat penting sekali ? Nah, bagian apa sajakah itu, berikut ini beberapa bagian penting yang harus diperhatikan sebelum menyewa mobil dari kami perusahaan sewa mobil di Solo.

Hal Penting Ini Harus Kalian Perhatikan Sebelum Menyewa Mobil

1. Periksalah Kabin Mobil

Iya, sebelum kalian menyewa mobil, hal pertama yang harus kalian lakukan yakni periksalah kabin mobil. Cek, barang apa sajakah yang ada di kabin mobil karena nantinya jika saat kalian mengembalikan, pihak rental mobil tentu akan mengecek kembali kondisi mobil sebelum dan sesudah kalian sewa.

2. Periksalah Ban Sebelum menyewa

Peran ban mobil sangatlah vital dan penting sekali. Hal kedua yang harus kalian lakukan yakni periksalah ban mobil sebelum kalian menyewa mobil terutama di bagian tire wear indicator, kondisi ulirnya dan tentu yang harus kalian perhatikan yakni bagian dinding ban.

3. Periksalah Lampu mobil

Hal ketiga yang harus kalian perhatikan yakni lampu. Periksalah lampu mobil apakah berembun atau tidak dari depan, selain itu juga periksalah lampin sein dan juga lampu foglamp.

4. Cairan Mobil

Hal yang sangat vital sekali nomer 4 yakni cairan mobil. Periksalah cairan mobil yang ingin kalian sewa seperti air, pembersih kaca, oli rem, oli mesin dan air aki.

5. Body Mobil harus Kalian periksa

Hal kelima yang harus kalian perhatikan dan teliti sekali yakni bagian body mobil. Tentu, bagian body mobil ini sangat vital sekali dan harus kalian perhatikan. Sebelum kalian menyewa mobil, periksalah apakah body mobil dalam keadaan yang lecet atau tidak, nantinya, jika kalian tidak memeriksa hal ini dan kondisi mobil lecet, kalian akan dikenai fee ganti rugi.

6. Peralatan Tambahan

Hal terakhir yang harus kalian perhatikan yakni peralatan tambahan, apakah ada tambahan alat dari pihak rental mobil atau tidak. Beberapa yang harus kalian cek seperti peralatan tambahan dongkrak, ban cadangan, serta alat-alat darurat lainnya. Hal ini sangat penting sekali untuk berjaga-jaga jika nantinya di jalan mobil yang kalian sewa itu mogok atau mungkin ban mobilnya kempes.

Nah, sekian beberapa hal penting yang benar-benar harus kalian perhatikan dari kami, sewamobilsolo.net, perusahaan sewa dan rental mobil di Solo yang terpercaya dan memiliki costumer yang sangat banyak, semoga artikel ini membantu kalian semua khususnya bagi kalian yang ingin menyewa mobil.

Tinggalkan balasan