Setelah menjadi juara Liga Super Indonesia tahun 2014 ini, Persib Bandung berhasrat ingin mempertahankan gelar tersebut dengan melakukan berbagai persiapan yang baik menjelang kick off ISL 2015 dimulai. Salah satu persiapan yang diagendakan oleh Persib adalah pemusatan latihan yang akan digelar di Italia. Tepatnya di markas klub raksasa Italia yaitu Intermilan. Namun karena jafwal ISL 2015 telah ada dan pertama dimulai pada tanggal 1 Februari, membuat kubu Persib membatalkan TC tersebut. apalagi Persib menjadi klub yang pertama bermain di kompetisi musim depan.

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurjaman yang saat ini masih mengikuti pelatihan Lisensi B AFC membenarkan berita tersebut. Janur pun menyikapinya dengan positif dan akan menggantinya dengan uji coba dengan klub-klub lokal tanah air. Para pecinta pertandingan bola hari ini mungkin sudah tahu bahwa dalam waktu dekat ini terdapat turnament pra musim yaitu SCTV Cup. Akan tetapi Persib mungkin tidak akan mengikuti turnament tersebut dikarenakan Persib tidak mendaftar karena akan ke Italia. Sehingga kalau ikut waktunya akan mepet dan tidak baik bagi persiapan tim.

Sementara itu, untuk home Base Persib musim depan mungkin akan kembali menggunakan Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Soreang, Bandung. Selain Persib PBR juga sama kan menggunakan SJH sebagai markasnya. Sebenarnya ada stadion yang lebih baik yaitu Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Akan tetapi masih terdapat kendala terkait masalah parkir dan non teknis lainnya sehingga belum bisa digunakan untuk pertandingan resmi.

Berbagai persiapan yang dilakukan Persib Bandung sekarang ini masih belum optimal. Hal tersebut karena para pemain baru saja datang dari ibadah umroh dan pelatih Jajang Nurjaman yang masih dipercaya mengarsiteki Persib masih mengikuti pelatihan. Selain itu juga Persib masih mengincar beberapa pemain berkualitas untuk menambah daya gedor skuad kebanggaan masyarakat Jabar ini. Persib masih mengincar striker lokal berkualitas untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Ferdinand. Beberapa nama sempat muncul seperti Samsul Arif dan Zulham Zamrun, namun belum ada kepastian yang benar-benar membuktikan dan masih sebatas wacana saja.