produk bayi

Memiliki seorang bayi juga akan membuat kita memiliki produk bayi yang akan membuat kebutuhan semakin meningkat. Jika ingin membeli beberapa produk ini juga harus diperhatikan karena tidak semua produk bisa digunakan untuk bayi. Terutama untuk bayi yang baru lahir biasanya memiliki produk yang khusus karena masih sangat sensitif. Tapi tidak perlu khawatir karena saat ini sudah ada banyak cara mendapatkan produk untuk bayi yang cocok ini.

Untuk produk mandi juga harus diperhatikan terutama mandi merupakan kegiatan yang akan dilakukan oleh bayi setiap harinya. Berikut ini adalah produk yang digunakan untuk mandi bayi antara lain:

  1. Bak mandi, ini digunakan untuk merebahkan bayi ketika mandi agar tidak terlalu susah. Selain itu bak mandi ini harus khusus karena akan membuat bentuk badan bayi terbentuk baik di baknya.
  2. Sabun dan sampo, ini haruslah menggunakan bahan yang memang khusus untuk bayi karena akan membuat kulit dan kepala bayi aman sekali.
  3. Handuk bayi, gunakan bahan yang lembut dan tebal untuk membuat kulit bayi bersih dan tidak akan membuat kulit sensitif.
  4. Mainan mandi, ini digunakan untuk membuat bayi tenang ketika sedang mandi.
  5. Penutup kepala bayi, ketika bayi tidak akan keramas bisa gunakan penutup ini.

Jika sudah memilih beberapa produk untuk bayi mandi ini maka kita bisa melengkapinya kamar mandi yang sudah ada. Tambahkan juga perlak khusus bayi sehingga ketika bayi sudah selesai mandi kita bisa membaringkannya disana agar tidak membasahi bagian bawah yang ada di tempat pengeringan. Selain itu beli juga handuk kecil yang halus untuk memandikan bayi.

Apabila ingin memandikan bayi Anda sebagai orang tua harus bisa tahu bagaimana cara yang tepat karena ada beberapa hal yang tidak boleh dilakukan. Gunakan produk Zwitsal untuk melengkapi produk bayi yang dimiliki oleh bayi Anda yang akan membuat mandi menjadi lebih menyenangkan. Jangan gunakan sembarang produk untuk bayi karena bisa membuat kulit sensitif dan iritasi.

Tinggalkan balasan