10

Sudah tahukah anda bahwa Acer telah mengeluarkan produk baru notebooknya? Apakah anda merupakan seseorang yang sedang mencari notebook berteknologi tinggi untuk di gunakan dalam urusan pekerjaan? Jika iya, maka pilih lah notebook Acer Aspire Switch 10. Mengapa harus produk tersebut? kami sebenarnya tidak mewajibkan, tetapi notebook berteknologi tinggi itu lah yang mewajibkan anda untuk membelinya agar bisa membantu urusan pekerjaan anda. Memang benar adanya bahwa notebook tersebut memiliki fitur canggih yang membuat banyak orang ingin sekali untuk membelinya. Walaupun teknologi yang di milikinya itu canggih, tetapi jangan khawatirkan soal harga, karena harga dari notebook tersebut sangat lah terjangkau.

Apakah fitur fitur canggih yang di milikinya? Ada banyak sekali fitur canggih yang di miliki oleh notebook milik Acer tersebut. di antaranya yaitu, notebook tersebut menggunakan teknologi Zero Air yang akan membuat tampilan layar menjadi lebih baik serta bisa mengurangi refleksi. Jadi jika anda menghadap notebook itu dalam waktu yang cukup lama, akan lebih aman jika di bandingkan menghadap notebook produk lainnya yang tentunya belum menggunakan teknologi canggih tersebut. kemudian layarnya pun menggunakan teknologi LumiFlex. Fungsi dari teknologi itu agar layar terlihat tetap jelas walaupun berada di bawah sinar matahari, tidak seperti notebook yang lainnya jika berada di bawah matahari pasti tulisan yang ada di layar tidak kelihatan.

Kemudian display notebook tersebut juga dapat di gunakan untuk mempresentasikan sebuah proposal, kemudian broadcast video conference, dan juga bisa berbagi foto tanpa harus ribet memindah – mindahkan foto ke alat penyimpanan terlebih dahulu. Setelah anda membaca artikel yang kami tuliskan tadi, pastinya anda sudah bisa menarik kesimpulan bahwa produk terbaru milik Acer, yaitu notebook Aspire Switch 10 sangat multifungsi. OS yang di gunakan oleh notebook tersebut yaitu, OS Version Windows 8.1. kemudian kapasitas batrenya sebesar 5910 mAh dan menggunakan CPU Intel Atom Quad Core (2M Cache, sampai 1.86 GHz). Sangat menggiurkan untuk segera memilikinnya bukan?