Berbicara mengenai proteksi dari smartphone, lebih kepada keamanannya dalam menjaga bagian layar. Apalagi smartphone saat ini didesain dengan layar touchscreen. Layar touchscreen memiliki banyak kelebihan, namun tidak melupakan kekurangan. Untuk menutupi kekurangannya, maka layar touchscreen sebuah smartphone harus dibekali dengan proteksi tambahan. Dalam smartphone Lenovo A6000 dengan smartphone Redmi 2 memiliki sistem proteksi yang berbeda. Selain itu, perbedaan di antara kedua smartphone besutan negeri Panda itupun, terletak pada penyimpanan alias kapasitas memori internal serta eksternal. Jangan terkecoh melihat sama, padahal yang dimiliki ternyata berbeda atau bahkan jauh lebih unggul untuk Lenovo A6000. Berikut Lazada mencoba memberikan apa yang disebut sama namun berbeda antara Lenovo A6000 dengan Redmi 2.

Sistem Proteksi Lenovo A6000 vs Redmi 2

Screen Shot 2015-03-16 at 6.07.18 PMSistem proteksi dari layar smartphone Lenovo A6000 adalah layar IPS. Dengan dukungan Lenovo Vibe 2.0 yang berpengaruh pada kecepatan jalannya aplikasi android smartphone ini. Sedangkan untuk smartphone Redmi 2 memiliki sistem proteksi layar berupa Corning Gorilla Glass 2 dengan dukungan MIUI 6.0. Memang Redmi 2 terlihat memiliki sistem proteksi lebih baik. Namun coba lihat apa yang digunakan sebagai sistem proteksi layar pada smartphone A6000. Jika Anda menyimaknya dengan baik, maka sistem proteksi dari smartphone Lenovo A6000 adalah sistem proteksi yang dikeluarkan oleh perusahaan Lenovo sendiri dijelaskan dalam Lazada. Jangan sampai Anda melewatkan keunggulan dari perusahaan Lenovo dalam memberikan keistimewaan sistem proteksi pada seri Lenovo A6000.

Kapasitas Memori Lenovo A6000 vs Redmi 2

Untuk kapasitas memori smartphone Lenovo A6000. Dibekali kapasitas memori internal sebesar 8 GB dengan keunggulan berupa expandable. Memori eksternal dibekali sampai memiliki kapasitas sebesar 32 GB dengan slot micro SD. Untuk kapasitas memori smartphone Redmi 2 memiliki kapasitas memori internal 8 GB tanpa adanya expandable. Kapasitas dari memori eksternal smartphone Redmi 2 juga sama dengan smartphone Lenovo A6000. Namun lagi-lagi keunggulan sudah terlihat menjadi pembeda pada Lenovo A6000. Memori internal expandable adalah buktinya. Sehingga Anda akan aman menyimpan beberapa data dalam memori inetrnal smartphone Lenovo A6000 tanpa takut terhapus, hilang, atau tidak dapat dibuka hanya karena sudah terlalu penuh.

Smartphone Lenovo A6000 memberikan sistem proteksi yang mencoba berbeda dengan Redmi 2. Dan itu menjadikannya memang berbeda bahkan lebih unggul. Begitu juga untuk kapasitas dari memori internal dan eksternal, smartphone Lenovo A6000 sudah pasti lebih banyak menampung data dengan baik. Meskipun terlihat sama, tetap saja 4G LTE Lenovo A6000, tiada duanya dalam persaingan smartphone kelas menengah ke atas. Lazada.co.id hadir untuk jembatan eprantara bagi siapapun yang ingin menilik smartphone Lenovo A6000 secara cepat. Jadi, gadget smartphone yang Anda cari selama ini, pastikan sudah ada petunjuknya di dalam smartphone Lenovo A6000.