Saat menikah, banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang. Misalnya baju pengantin, MUA, souvenir, undangan, serta cincin kawin. Seiring dengan perkembangan zaman, cincin pernikahan juga mengalami beberapa perubahan. Salah satu perubahannya terletak pada semakin cantiknya taburan berlian serta desain dari cincin. Ada beberapa model cincin kawin terbaru yang patut Anda pertimbangkan dengan baik sebelum memilih. Tapi pastikan untuk memilih desain yang memang Anda sepakati bersama pasangan.

Saat ini memilih cincin pernikahan memang harus sangat hati-hati. Cincin merupakan benda kecil dan sakral yang memiliki ikatan suci. Pastikan Anda memilih cincin dengan bahan dasar sesuai keinginan, serta pastikan untuk memilih cincin dengan hiasan batu permata yang cantik.

Rekomendasi Bahan Dasar Cincin Nikah Terbaik

Membahas tentang cincin nikah terbaik, semuanya tergantung pada selera. Tetapi Anda harus memilih cincin yang memiliki nilai tersendiri dan berarti. Ada beberapa bahan cincin pernikahan yang perlu Anda pertimbangkan, misalnya sebagai berikut:

Model Cincin Kawin Terbaru

1. Cincin Kawin Emas Kuning

Emas kuning merupakan bahan dasar cincin kawin yang paling umum dipakai. Desain cincin dengan emas kuning memperlihatkan keanggunan sekaligus style yang elegan. Anda akan terlihat berkelas dan modern dengan menggunakan cincin emas kuning.

Jika Anda dan pasangan menyukai cincin emas kuning, alangkah baiknya untuk segera memilih desain dari sekarang. Tentukan bersama mengenai bentuk cincin, serta berlian yang akan menghiasi. Pastikan bahwa Anda juga memilih ukuran yang pas.

2. Cincin Kawin White Gold

Rekomendasi bahan cincin nikah berikutnya adalah emas putih. Emas berwarna putih memiliki kesan yang elegan serta menawan. Apalagi jika ada taburan berlian yang menghiasi. Jika Anda dan pasangan menyukai hal-hal modern dan berkelas, emas putih bisa menjadi alternatif yang tepat.

Menggabungkan emas putih dengan berlian juga menjadi ide yang tepat. Dijamin jemari Anda dan pasangan akan terlihat semakin cantik dan berkesan.

3. Cincin Kawin Rose Gold

Tidak kalah cantik dari white gold, rekomendasi bahan dasar cincin kawin berikutnya adalah rose gold. Cincin pernikahan dengan bahan rose gold ini memiliki kesan manis sekaligus elegan yang menjadi satu.

Ada beberapa hal yang bisa Anda pertimbangkan dari cincin rose gold dengan taburan berlian, misalnya memilih berlian mungil yang akan membuat tampilan terlihat simpel tapi berkelas.

Bahan dasar rose gold juga semakin menjadi tren karena desainnya yang cocok dipadukan dengan berlian. Cincin yang cantik akan membantu Anda terlihat semakin percaya diri dan sempurna di hari yang spesial.

Bagaimana Jika Ingin Cincin Custom?

Tidak usah khawatir jika Anda menginginkan cincin kawin custom, karena Anda tetap bisa memilikinya. Cincin pernikahan sesuai desain pribadi akan memberikan kesan yang lebih menawan. Bahkan Anda dan pasangan bisa menentukan sendiri bagaimana model cincin yang diinginkan.

Miss Mondial akan mewujudkan keinginan Anda untuk mendapatkan desain cincin kawin berlian custom. Desain cincin yang akan merancang cincin Anda merupakan desainer ternama dan berkualitas, yang pasti akan memberikan hasil yang sempurna.

Cincin pernikahan merupakan benda sakral dan suci yang harus dipilih dan dijaga dengan baik. Jadi, tidak ada salahnya untuk memilih desain terbaik dengan harga yang tidak murahan. Miss Mondial akan membantu Anda melengkapi momen spesial dengan merancang cincin terbaik.