resep Cupcake
resep Cupcake

Resep cupcake saat ini memang banyak diminati pembeli. Banyak sekali yang mencari cupcake dengan berbagai bentuk dan warna. biasanya toko menyediakan pemesanan cupcake dengan berbagai tema. Sehingga pembeli bebas memilih dan menentukan hiasan apa yang hendak diberikan di atas cupcake tersebut. Selain itu, bentuknya yang mungil juga tidak akan membuat penikmatnya merasa bosan dan enek saat memakannya.
Cara membuat cupcake sebenarnya sangatlah mudah, siapapun bisa membuatnya. Namun yang dibutuhkan disini adalah kreativitas dalam membuat hiasannya. Ada beberapa jenis hiasan yang bisa dipakai untuk mempercantik cupcake ini, misalnya:
• Gambar tokoh kartun,
• Ucapan selamat,
• Menggunakan permen warna-warni,
• Memberi hiasan bunga,
• Diberi buah segar seperti cherry atau stroberi,
• Dan sebagainya.
Hiasan tersebut tentu dapat mempermanis penampilan cupcake ini. Dan tentu hal inilah yang menjadi daya tarik dari sebuah cupcake. Banyak orang yang membeli cupcake dengan alasan bentuknya yang lucu. Baru alasan keduanya adalah rasanya yang enak. Dan ternyata, resep cupcake ini sedang tren bukan hanya di Indonesia saja. Anda bisa menemukan kue ini di berbagai negara lainnya. hal ini menunjukkan betapa besar peminat cupcake yang ada di dunia. Dengan bentuknya yang cantik dan lucu, ternyata bisa memikat siapapun yang melihatnya. Bentuknya yang mungil juga sangat menggoda untuk dicicipi. Jadi jangan heran jika cupcake saat ini sedang popular di kalangan masyarakat.

Tinggalkan balasan