Resep Obat Penyakit Jantung
Resep Obat Penyakit Jantung

Penyakit jantung memang dapat mengacu berbagai macam penyakit yang lainnya. Jantung ini menyerang organ jantung serta sistem dari pembuluh darah. Di dalam kondisi yang satu ini jantung kurang bisa berfungsi dengan optimal sehingga tidak bisa bekerja dengan tepat. Hal ini dapat menyebabkan otot yang berada di jantung menjadi lebih lemah serta jenjang antara bagian yang kanan dan bagian yang kiri. Di sini, hal yang menyebabkan penyakit ini ialah pola hidup, pola makanan, hingga kelainan dari lahir. Walaupun ada banyak obat herbal untuk jantung, namun Anda tidak boleh menyepelekannya.

Untuk jenis penyakit jantung sendiri, ada banyak sekali. Salah satunya ialah jantung koroner. Jantung koroner memang penyakit yang umum menyerang orang untuk sekarang ini. Seperti yang berada di dalam sebuah sumber, jantung koroner ini bisa dikarenakan oleh lapisan lemak atau pun kolesterol yang berada di dinding arteri serta mampu menyumbat pembuluh darah. Hasil dari penyumbatan lapisan lemak ini akan menyebabkan gangguan suplay darah dari dan ke hati.

Saat darah ini tersumbat dikarenakan lapisan lemak yang begitu banyak, hal ini bisa disebut sebagai penyakit jantung, lapisan lemak serta kolesterol yang berada di dinding arteri yang dikarenakan oleh hipertensi, kecanduan tembakau hingga kolesterol yang sangat tinggi. selain itu, bila salah seorang merasa sebuah gejala nyeri yang ada di dada dan menjalar hingga ke leher, tangan berkeringat, mual, ini berarti mereka terkena jantung koroner. Lantas, apa obat herbal untuk penyakit jantung ini?

Berikut ada berbagai macam resep obat herbal untuk jantung yang bisa Anda coba, antara lain :

  • Dengan bahan daun takokak, kunyit, madu, air rebusan. Cara pembuatan dengan masak berbagai macam bahan tersebut, tambahkan sedikit madu dan saring, minum ramuan ini sebanyak 2 kali dalam sehari,
  • Bahan genje yang masih segar serta madu secukupnya. Cara pembuatan, haluskan genje serta campurkan madu, aduk hingga ia rata. Untuk aturan pemakaiannya dengan mengoleskan pada tempat yang sedang sakit. Dengan cara ini, penyakit Anda bisa lebih cepat sembuh.