Rumah Minimalis Modern Dengan Biaya Minim
Rumah Minimalis Modern Dengan Biaya Minim

Pastinya sudah mimpi setiap orang untuk memiliki sebuah tempat tinggal yang layak. Untuk membeli suatu rumah tentunya tidaklah mudah karena harga dari tanahnya tiap tahun pastinya meningkat apalagi bila dengan bahan bangunan yang harus di perloreh tentunya tidaklah murah. Untuk anda yang ingin memiliki Rumah impian. Memang benar untuk membuat suatu rumah yang mewah dan modern sangatlah mahal untuk di jaman sekarang ini. Akan tetapi anda tau tidak semuanya bisa anda minimalisirkan menjadi 50 juta. Rata –rata untuk biaya pembangunan yang memiliki satu lantai jauh lebih murah bila di bandingkan dengan pegeluaran dana pembangunan 2 lantai tingkat. Mungkin hanya sedikit yang mengetahui hal ini bahwa semua bisa di minalisir pengeluaran dana menjadi 50 juta untuk membuat Rumah Minimalis Modern impian anda.

Untuk membuat Rumah Minimalis yang sangat mewah membutuhkan rancangan yang harus cocok dan juga perencanaan yang matang. Tentunya dalam mewujudkan keinginan tesebut tidaklah mudah karena butuh perencanaan yang matang. Walaupun satu lantai ternyata mempunyai keunggulan yang dapat membuat anda puas. Desain rumah yang memiliki satu lantai memanglah sangat terkenal di kalanagan masyrakat. Walaupun ukurannya sangatlah kecil di bandingkan yang lainnya tapi yang satu ini memiliki kelebihan tersendiri. Anda pun tidak perlu khawatir karena interior dapatmendekorasi sesuai dengan kehendak pemilik dan tentunya tdak akan mengeluarkan dana yang banyak. Untuk dapat memiliki dan menikmati hal tersebut jika anda membangun Rumah Minimalis Modern yang memilki biaya 50 juta.

Hal yang harus di perhatikan dalam membangun suatu rumah adalah dengan kerataan tanah, sebisa mungkin tanah yang akan di bangun sebuah rumah tidak menjurang karena hal itu untuk mempermudah dalam membuat pondasi rumah. Untuk selanjutnya anda harus menentukan jumlah kamar tidur yang di butuhkan dan juga ukuran yang di inginkan. Selain itu dapur, ruang keluarga, kamar mandi dan lain sebagainya. Maka dari itu hal tersebut perlu di pertimbangkan oleh anda.  bahkan untuk membuat atap cor dapat memakan dana 50 juta dan tentunya tidaklah cukup. Maka dari itu dalam pembuatan sketsa rumahnya harus dengan teliti. Unuk bahan yang  di perhatikan adalah batu batu,semen, keramik lantai, kusen dan lain sebagainya untuk membuat rumah 50 juta yang anda inginkan.