Sejarah singkat teh sariwangi

Sejarah singkat teh sariwangi – Teh merupakan minuman yang sangat populer dikalangan masyarakat, dari kalangan bawah hingga kalangan atas, dari anak kecil hingga dewasa sangat menikmati minuman ini, karena rasanya yang khas dan nikmat inilah teh sering dijadikan minuman andalan dalam menjamu tamu maupun berkumpul bersama keluarga besar. Teh juga dipercaya dapat memberikan manfaat dari sisi psikologis, sehingga dengan meminum teh anda bisa berfikir jernih dan mengajak keluarga mari bicara untuk menyelesaikan suatu permasalahan.

Sejarah singkat teh sariwangi

Karena teh banyak peminatnya sehingga banyak perusahaan-perusahaan yang mengemas teh menjadi siap saji baik itu dalam bentuk gelas maupun botol dan ternyata hal tersebut diterima dengan baik oleh masyarakat. Akan tetapi perhatikan juga kehegenisan produk tersebut, jika anda merasa ragu-ragu alangkah baiknya anda menikmati teh dengan membuatnya sendiri menggunakan teh celup dengan begitu anda bisa mengatur kadar manis dan panas teh tersebut selain itu juga pasti lebih heginis dibanding dengan teh kemasan.

Baca juga : MANFAAT TEH HIJAU SARIWANGI

Berbicara tentang teh celup, teh sariwangi merupakan salah satu pilihan yang terbaik. Selain itu teh ini adalah teh pertama dan terpopuler di Indonesia, diperkenalkan dengan masyarakat pada tahun 1973. Walaupun waktunya sudah cukup lama akan tetapi perusahaan ini tetap menjaga kualitas dan keeksistensian mereka, meskipun kini telah banyak hadir perusahaan-perusahaan yang berdiri dalam bidang yang sama.

Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan informasi mengenai sejarah teh sariwangi, seperti yang telah saya paparkan diatas bahwasanya perusahaan ini telah diperkenalkan dengan masyarakat pada tahun 1973 akan tetapi sebenarnya perusahaan tersebut telah didirikan pada tahun 1962, akan tetapi keeksisannya baru terlihat pada tahun 1972 dan pada tahun 1973 teh kantong pertama ini resmi diperkenalkan pada masyarakat di Indonesia. Seiring berjalannya waktu teh kantong buatan indonesia ini mulai dikenal dunia, hingga akhirnya mulai di ekspor ke negara-negara maju seperti amerika serikat, australia, timur tengah, rusia, dan malaysia dimulai pada tahun 1985. Pada tahun 1989 merek teh kantong sariwangi dikuasai oleh Unilever, selanjutnya makin tahun sariwangi makin berkembang hingga pada tahun 2005-2007 teh sariwangi mulai memperbanyak jenis dan varian rasa dan juga merek yang berbeda, dan masih diterima baik oleh masyarakat Indonesia hingga saat ini.

Demikian yang bisa saya bagikan mengenai sejarah singkat teh sariwangi, semoga bisa menambah wawasan para pembaca dan semoga bermanfaat.