Selfie Dengan Menggunakan Andromax R2
Selfie Dengan Menggunakan Andromax R2

Di tahun 2016 ini kecanggihan dunia teknologi terutama gadget atau Smartphone yang semakin maju dengan segala macam keunggulan masing-masing vendor ternama yang ada di dunia. Masyarakat pengguna sekarang masih dilema dalam memilih smartphone yang baik, nyaman digunakan dan yang memiliki harga terjangkau serta sesuai kebutuhan tentunya. Salah satu produk terbaik yang ada adalah Smartfren yang telah mengusung jaringan CDMA yang sangat baik dengan kekuatan sinyal nya yang menyeluruh di Indonesia. Bagi anda yang ingin menginginkan HP terbaik saat ini dan terjangkau harganya Andromax R2 adalah jawabannya.

Selfie Dengan Menggunakan Andromax R2
Selfie Dengan Menggunakan Andromax R2

Salah satu keunggulan Andromax R2 adalah mempunyai future yang bisa diandalkan dengan processor Snapdragon 415 Octa Core 1.4 GHz Cortex A53 dan GPU Adreno 405 dengan ram 2GB yang sangat nyaman untuk multitasking serta penyimpanan internal 16 GB yang sangat cocok untuk penyimpanan berbagai macam file serta dengan sistem android terbaru yaitu android lollipop yang sangat nyaman untuk digunakan bahkan untuk pengguna pemula sekalipun. Salah satu keunggulan lain Andromax R2 Smartfren adalah dengan dual kamera on dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP yang sangat cocok untuk anda yang suka selfie dan jangan khawatir karena smartphone ini dilengkapi dengan triple flash yang sehingga memotret di tempat gelap sekalipun hasilnya akan maksimal. Harga hape 4G 2016 ini dijual murah di bawah 2 jutaan.

Pengguna yang notabene suka ber selfie ria dengan kawan atau keluarga, smartphone ini sangat cocok bagi anda dengan keunggulan 5 MP kamera depan maka hasil kamera pasti memanjakan anda. Dengan mengusung Hand Motion Control (Kinetic) yaitu anda tidak perlu menyentuh tombol saat foto selfie dengan fitur Hand Motion Control – (Kinetic) ┬áini anda akan membawa selfie ke tingkatan berikutnya sehingga tidak perlu lagi anda mengakses kamera.

Andromax R2 Smartfren memang cocok bagi anda dengan harga yang ditawarkan kurang dari 2 juta rupiah anda akan mendapatkan smartphone yang bisa diandalkan untuk keperluan sehari-hari dengan kapasitas baterai dengan 2323 MaH cukup digunakan seharian dengan konektifitas internet menyala, dual on kartu yang aktif CDM (4 LTE) dan GSM serta keunggulan kamera yang memuaskan 13 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan dengan Hand Motion Control (Kinetic) cocok untuk selfie yang hasilnya sangat memuaskan. Maka tidak salah di tahun 2016 ini cocok bagi anda untuk berselfie ria menggunakan hape canggih seperti Andromax R2 ini serta harga hape 4G 2016 ini, merupakan tahun yang beruntung untuk mempunyai Smartphone canggih dan murah.