Bermain di hadapan publiknya sendiri di Old trafford, Manchester United berhasil menang telak atas tamunya The Red Liverpool dalam lanjutan liga Primer Inggris minggu 14 Desember 2014. Dengan kemenangan ini, MU masih bertahan di peringkat tiga klasement sementara di bawah Chelsea dan Manchester City yang memiliki poin yang cukup jauh. Manchester berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang Liverpool yang dikawal oleh Bradley Jones. Masing-masing gol tersebut dicaiptakan oleh Wayney Rooney pada menit ke 12, Juan Mata pada menit ke 40 dan Robin Va Persie pada babak kedua.

Lipervool juga sebenarnya tidak tinggal diam, Stevend Gerard dkk berkali-kali melakukan serangan dan tembakan ke arah gawang. Namun penampilan apik De Gea yang bermain gemilang mengahalau semua tendangan Liverpool membuat gawang yang dijaganya tetap aman dan bersih tanpa gol satu pun hingga akhir pertandingan. Pada siaran bola hari ini minggu kemarin menyuguhkan permainan yang menarik. Beberapa tim terbaik liga-liga Spanyol berebut poin untuk bisa mengakhiri pertengahan musim dengan menarik.

Liverpool yang bermain baik di awal musim masih tertahan di peringkat sembilan dengan 21 poin dari 15 kali pertandingan. Sementara MU di peringakat tiga dengan poin 28 dari 15 kali pertandingan. Perolehan sementara tersebut belum merupakan keputusan akhir karena perjalanan musim ini masih sangat panjang. Para klub Eropa terutama Liga Inggris kini tengah berburu pemain untuk menambah kekuatan mereka pada sisa musim di transfer musim dingin beberapa pekan lagi. Begitu pun Manchester United yang kurang puas atas performa Radamel Falcao yang belum menemukan moment yang baik untuk memperlihatkan permainan terbaiknya.

Sementara Liverpool yang pada awal musim membeli striker Italia Balotelli ternyata sama seperti Falcao sama-sama belum menemnukan performa terbaiknya. Penampilan menarik Balotelli bersama Manchester City dan AC Milan belum bisa dirasakan oleh Liverpool. Dan tidak menutup kemungkinan jika Liverpool juga akan mencari striker baru untuk menambah amunisi kekuatan skuadnya. Tim yang sama-sama memakai warna merah sebagai warna kebanggaan timnya tersebut belum bisa bangkit dari keterpurukannya pada musim ini. Sebaliknya The Blues Chelsea tampil gemilang dengan memuncaki klasement sementara Liga Primer Inggris dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.